3 Cara Untuk Memberi Dampak Pada Pembaca Anda

Web adalah hutan dunia maya yang penuh sesak. Setiap kali seseorang melihat blog Anda, kemungkinan besar dia tidak memperhatikan Anda sepenuhnya (tidak akan pernah). Saat seseorang membaca (atau membaca sekilas) postingan Anda, banyak situs web dan aplikasi lain bersaing untuk mendapatkan perhatian singkat ini. Dan kecuali Anda memiliki Facebook, Anda mungkin harus puas dengan tampilan halaman selama 1 menit.

Jadi sekarang kita punya masalah – rentang perhatian.

Pembaca (tips: itulah kami) tidak memiliki banyak kemewahan dalam hal waktu, dan tentu saja tidak ketika kami sedang online. Tetapi sebagai orang yang berjalan jauh dan berusaha keras untuk menghasilkan posting yang panjang dan bermakna, kami pasti ingin mendapatkan dampak paling besar dari perhatian singkat yang akan kami miliki ini.

3 Cara Untuk Memberi Dampak Pada Pembaca 

Perhatikan 3 cara bagaimana melakukan ini. Beberapa dari mereka mungkin memerlukan perubahan drastis, yang lain hanya perlu latihan.

Aturan Nomor 1: Diidentifikasi Melalui Branding yang Tepat

Bayangkan Anda berada di mal dengan banyak orang berjalan berputar-putar. Inilah yang terkadang dirasakan lalu lintas web Hymotion. Sekarang, sebagai wiraniaga, jika Anda mencoba meyakinkan orang untuk membeli promo untuk produk yang belum pernah ada sebelumnya, jika Anda tidak memiliki keterampilan persuasi yang baik, hampir tidak ada orang yang akan memperhatikan. Namun, katakanlah Anda seorang penjual wewangian baru dari (katakanlah) Lacoste, kemungkinan besar Anda hanya akan tersenyum, berteriak sedikit, dan menunggu orang-orang berjalan ke arah Anda.

Intinya adalah bahwa identitas yang akrab menarik perhatian. Dan dengan keakraban, maksud saya menciptakan hubungan antara pembaca dan blog Anda – di sinilah branding tentang Panduan local SEO masuk.

Ini adalah area subjek yang luas, tetapi pada dasarnya Anda perlu membangun citra Anda (dari yang terlihat dan nyata seperti logo Anda, topik blog, hingga konsep abstrak otoritas dan kepercayaan).

Aturan Nomor 2: Jadikan Tempat ini Layak Dikunjungi – Menulis Artikel Berkualitas

Konten adalah raja. Konten adalah raja. Ulangi ini sampai terukir di bagian belakang kepala Anda. Ketika datang ke kunjungan pertama kali, tampilan (branding) secara alami memainkan peran utama. Tapi kemudian datanglah langkah penting – berikan pembaca alasan yang baik untuk kembali. Dan kembali untuk lebih.

Konten yang menarik perhatian hadir dalam berbagai bentuk – dari kontroversial hingga lucu hingga profesional, hiburan, hingga benar-benar lucu, hingga nsfw (tidak aman untuk bekerja). Evaluasi ceruk pasar tempat Anda berada dan cari tahu konten yang menarik perhatian untuk dikerjakan.

Namun, perhatikan bahwa terlepas dari sifat kontennya, Anda harus berkomunikasi dengan jelas dan dalam bahasa percakapan. Tulis seolah-olah Anda sedang berbicara langsung kepada orang yang membaca konten Anda. Tulis seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seseorang secara langsung.

Aturan Nomor 3: Berjejaring Dengan Pembaca Anda

Untuk selalu tersedia. Tawarkan umpan RSS, buat daftar, dan tentu saja kembangkan strategi jejaring sosial Anda (memiliki akun Twitter dan Facebook yang terlihat!). Apakah saya menyebutkan bahwa saya tidak boleh melupakan halaman “Hubungi Kami”?

Yang paling penting adalah membuat jalur komunikasi sehingga Anda dapat mengikuti pengunjung Anda dan mencari lebih banyak. Jaringan sejauh ini merupakan cara terbaik dan paling efisien untuk mencapai popularitas.

Ingatlah untuk selalu bergabung dalam diskusi (walaupun itu bukan tentang blog Anda). Jadikan hubungan yang sehat – sebarkan juga postingan bermanfaat lainnya sambil mempromosikan postingan SEO WordPress untuk pemula Anda sendiri. Itu dan jangan pernah lupa untuk membalas budi. / Dy

Baca Juga: