3 Kesalahan SEO Lokal Yang Harus Dihindari oleh Bisnis Kecil

Memiliki strategi SEO Lokal yang terfokus sangat penting untuk setiap bisnis kecil yang ingin tumbuh. Bagi banyak pemilik usaha kecil, SEO bahkan tidak pernah ada dalam radar mereka ketika mereka berangkat untuk mewujudkan impian mereka. Tetapi dengan dunia yang didominasi oleh ponsel dan mesin pencari, memiliki pakar SEO lokal untuk memandu Anda melalui pemasaran online yang sulit bisa menyelamatkan anda. Jadi mari kita lihat 3 kesalahan SEO lokal paling umum dan beberapa solusi.

Google memiliki pertimbangan khusus dalam menentukan peringkat secara lokal dan untuk memastikan situs Anda muncul, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. 3 kesalahan paling umum yang saya lihat adalah; pengalaman seluler yang buruk, NAP yang salah atau salah tempat, dan membiarkan kutipan serta cantuman Anda tidak diklaim.

Mobile Drive Pencarian Lokal

Tahukah Anda bahwa pencarian lokal menyebabkan 50% pengunjung seluler mengunjungi toko dalam satu hari? Yap, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Google mengenai perilaku pencarian lokal menunjukkan bahwa para pencari lokal di perangkat seluler siap untuk mengambil tindakan. Menurut temuan mereka, “50% konsumen yang melakukan pencarian lokal di smartphone mereka mengunjungi toko dalam sehari, dan 34% yang mencari di komputer / tablet melakukan hal yang sama.”

Pemeringkatan dalam pencarian lokal memiliki dampak langsung pada traffic di dalam toko. Karena tingkat pengguna seluler hampir 20 persen lebih tinggi daripada pengguna desktop atau tablet, bisnis lokal perlu memiliki pengalaman seluler yang baik. @Bond_Group menemukan bahwa 73% konsumen mengakses situs web di perangkat seluler mereka, tetapi hanya 20% perusahaan yang memiliki situs yang dioptimalkan untuk seluler. Memiliki situs seluler yang baik akan membuat Anda berbeda dari pesaing.

Di mana NAP Anda?

Dengan munculnya pembangun situs web mudah yang dapat memberikan situs web yang trendi dalam waktu kurang dari 60 menit, sejumlah usaha kecil dan lokal melupakan hal-hal praktis. Ini berarti nama, alamat, dan nomor telepon tidak selalu dapat didefinisikan dengan jelas.

Sebagian besar bisnis melakukan hal yang benar (Anda akan terkejut betapa banyak yang tidak melakukannya) tetapi banyak yang masih lupa untuk membuat alamat dan nomor telepon menjadi jelas dan, untuk pengguna seluler, dapat diklik. Pastikan bahwa NAP Anda berada di atas flip dan mudah ditemukan oleh pengguna Anda.

Ambil Kembali Daftar Anda

Ketika datang ke bisnis lokal Anda, lokasi Anda adalah kuncinya. Hal yang sama berlaku untuk lokasi online Anda. Mengelola daftar lokasi bisnis Anda sangat penting untuk membuat kampanye SEO lokal yang efektif. Banyak bisnis dikejutkan oleh berapa banyak listing yang benar-benar ada dan ada begitu banyak informasi yang salah tentang mereka secara online. Salah satu hal hebat tentang internet adalah siapa saja dapat berbagi apa saja kapan saja. Salah satu hal terburuk tentang internet adalah siapa pun dapat berbagi apa saja kapan saja. Lihat maksud saya? Orang-orang dapat menambahkan informasi, mengedit, dan benar-benar membuat kekacauan daftar Anda. Tetapi sebagai pemilik bisnis Anda dapat mengambil kembali listing Anda menggunakan pemindai daftar.