4 Jenis Model Kaos yang Banyak Digunakan

Jenis Model Kaos

Jenis model kaos yang biasa kita temui memiliki macam-macam desain, mulai dari jenis baju hingga penerapan aplikasi penerapan. Selain itu, model pada kaos yang memiliki potongan simpel akan memberikan kenyaman ketika digunakan sehari-hari. Dikarenakan kepraktisannya ini, jenis kaos yang tersedia ada banyak, baik itu kaos wanita ataupun pria.

Jenis Model Kaos

Jenis Model Kaos

Kaos atau yang dikenal dengan T-shirt merupakan sebuah jenis baju yang bisa digunakan oleh pria dan wanita yang mana namanya diambil dari bentuk badan dan lengan yang menyerupai huruf T. Biasanya, kaos memiliki lengan pendek, garis leher bulat dan tanpa kerah. Kaos juga dibuat dari bahan yang ringan, dan mudah untuk dibersihkan.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kaos pun ikut berkembang dari segi model dan warnanya. Sekarang ini kita bisa temui berbagai jenis model kaos distro seperti V-Neck, U-Neck, Turtleneck, Raglan, dan masih banyak model lainnya. Pada umunya model kaos akan diberi tambahan berupa gambar maupun tulisan. Ini bertujuan untuk menambah keunikan dari kaos.

4 Jenis Model Kaos Di Indonesia

Pada kesempatan kali ini, kami akan berikan jenis model kaos yang tersebar di indonesia. Yuk, simak penjelasannya dibawah ini.

1. Kaos Crew Neck

Kaos crew neck merupakan kaos yang sering dijumpai di masyarakat indonesia. Kaos ini biasa disebut dengan kaos oblong. Ciri-ciri dari kaos oblong ini memiliki garis leher yang bulat tanpa kerah, dan biasanya memiliki lengan pendek.

2. Kaos V-Neck

Untuk bisa membedakan Kaos V-neck ini dengan kaos jenis lainnya sangat mudah. Karena kaos v-neck memiliki lubang leher bagian depan berbentuk huruf V dengan garis ribs yang bersiku pada bagian dada atas.

3. Kaos Raglan

Kaos raglan juga sangat mudah dibedakan. Ini dikarenakan jenis kaos ini memiliki potongan warna yang berbeda antara badan dengan lengan. Selain itu, jahitan yang menyatukan antara badan dan lengan memiliki pola miring dari ketiak hingga sebelah bahu.

4. Kaos Polo

Siapa yang tidak mengenal kaos polo? Pasti semuanya sudah mengetahuinya, bahkan ada yang memiiki dan suka menggunakan kaos polo ini.

Kaos polo ini merupakan kaos yang dilengkapi dengan kerah, Placket dengan 2 atau 3 kancing, serta satu saku tambahan pada dadai kiri. Pada umumnya kaos polo ini dikenal sebagai baju golf dan baju tenis.

Mungkin itulah sedikit yang bisa kami sampaikan mengenai jenis model kaos. Untuk bisa mendapatkan model kaos ini semua dengan harga murah, anda bisa mendapatkannya di grosir kaos distro murah dari kami. Nah, jika anda ingin membangun toko distro, alangkah baiknya percayakan ini kepada jasa kontraktor yang banyak tersedia di Indonesia