5 FIlm Leonardo DiCaprio yang Menarik untuk Ditonton

Leonardo DiCaprio merupakan aktor dengan segudang prestasi. Selain pernah mendapatkan penghargaan Oscar, Leo juga mengoleksi trofi-trofi dari penghargaan lain seperti BAFTA dan Golden Globes. Tentunya pernghargaan-penghargaan yang telah diperolehnya selama berkarir di dunia film tidak datang tanpa kerja keras di baliknya. Maka dari itu tidaklah heran jika Leo memiliki banyak sekali judul film yang pernah dibintanginya dengan berbagai macam genre.

Dari sekian banyak film yang pernah dibintanginya, berikut adalah 5 film Leonardo DiCaprio yang menarik untuk ditonton dan sangat sayang apabila dilewatkan begitu saja.

Catch Me If You Can

Film pertama adalah Catch Me If You Can. Film yang memperlihatkan betapa piawainya DiCaprio memerankan banyak peran dalam satu film sekaligus. Di film ini, DiCaprio berperan menjadi guru, dokter, hingga pilot. Saking hebatnya DiCaprio bermain peran, dia berhasil mengelabui banyak sekali orang dan menjadi kaya dari kegiatan tersebut. Menariknya, film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di masa silam. Sebuah film yang menadapatkan review film sangat bagus dari banyak pengulas.

The Aviator

FIlm selanjutnya adalah The Aviator yang juga diangkat dari kisah hidup tokoh masa lalu. Di sini, DiCaprio memerankan tokoh sebagai pilot, pebisnis, dan banyak lagi lainnya. Tak sekadar berdialog saja, di sini DiCaprio juga menjadi orang dengan OCD yang membuatnya tidak sanggup melihat ketidak beresan di sekelilingnya. Film ini pertama dirilis pada tahun 2004 dan merupakan film yang bagus sekali.

Blood Diamond

Selanjutnya adalah Blood Diamond di mana DiCaprio berperan sebagai orang kulit putih yang hidup sejak kecil di Afrika. Ia memerankan tokoh yang pernah menjadi tentara yang akhirnya beralih profesi menjadi seorang pedagang berlian yang bekerja sama dengan banyak sekali orang terkenal dan berkuasa. Di sini, DiCaprio memainkan banyak adegan tembak-tembakan dan sangat seru sekali untuk ditonton. Review film Blood Diamond banyak ditulis oleh para pengulas dan DiCaprio menuai banyak pujian di sana.

The Wolf of Wall Street

Rasanya tidaklah lengkap menuliskan deretan film populer yang pernah dimainkan Leonardo DiCaprio jika tidak melibatkan film yang satu ini. Film yang disutradari oleh Martin Scorsese ini menceritakan kisah nyata seorang Jordan Belford dalam perjuangannya mencari kemakmuran di Wall Street. Di sini, DiCaprio beradu peran dengan Jonah Hill dan mereka menjadi pialang saham yang berhasil secara gilang-gemilang dan menuai kekayaan berjuta-juta dollar Amerika. Sebuah film yang sangat sayang untuk dilewatkan terlebih kehadiran Margot Robbie yang benar-benar membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Inception

Bagi para penggemar film karya Christoper Nolan, mungkin Inception tidaklah sepopuler Interstellar. Namun, film ini tetap saja sayang sekali untuk dilewatkan. Di sini, DiCaprio menjadi seorang suami yang memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan alam mimpi seseorang. Beberapa orang membutuhkan lebih sdari sekali nonton untuk memahami maksud dari film ini karena memang dapat menimbulkan kebingungan. Meski membingungkan bagi sebagian orang, film ini justru menjadi makin menarik untuk dipahami terlebih lagi keberadaan ending yang terbukti berhasil menimbulkan perdebatan di kalangan penikmat film.

Sekian 5 film Leonardo DiCaprio yang sangat sayang jika belum ditonton.