Agama Islam di Sudutkan Tapi Semakin Berkembang

agama islam cinta damai

Agama islam di framing dengan kata teroris oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, tapi walaupun di framing dengan kata kata negatif Agama Islam tetap berkembang bahkan semakin pesat. Tidak hanya orang non muslim yang tertarik menjadi seorang muslim, tapi juga seorang muslim yang tadinya tidak taat atau tidak peduli dengan agamanya lalu berubah menjadi muslim yang taat, Mengapa demikian?.

Yang Melatar Belakangi Islam Berkembang Dengan Pesat

 

Karena Ke ingin tahuan orang kafir akan ajaran islam, mungkin maksud orang yang membangun citra negatif kepada islam adalah agar orang menjauh dari agama yang mulia ini, tapi pada kenyataannya orang orang tersebut malah mencari tahu tentang kebenaran ajaran islam itu sendiri.

Dan ternyata setelah di pelajari, agama islam adalah agama yang sempurna, baik dari segi konsep ketuhanan maupun hukum, ahlak dan adab yang sanagt sempurna, sehingga banyak dari orang kafir tersebut tertarik dan masuk kepada islam.

Hal ini pertama terjadi pada saat kejadiam WTC dimana 2 buah pesawat yang menabrakan diri ke gedung WTC dan pangkalan militer Amerika Serikat, saat itu framing yang di hembuskan adalah islam agama teroris yang bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuannya.
Aktor utama yang di tuduh adalah Osama Bin Laden, benarkah demikian?… Wallahualam.

Setelah kejadian tersebut banyak sekali orang barat yang notebene adalah orang kafir mulai penasaran dengan ajaran yang katanya penuh dengan kekerasan dengan istilah Jihad. Tapi setelah di pelajari ternyata tidak seauai dengan framing yang di hembuskan oleh mereka.

Ternyata islam adalah agama yang cinta damai, dan konsep dari jihad sebenarnya bukan masalah kekerasan, tapi masalah menyebarkan kebenaran dan membela kebenaran itu sendiri, dan ini konsep yang sempurna untuk Agama Islam itu sendiri bagaimana suatu kebenaran harus di bela walaupun nyawa adalah taruhannya. Dan ini adalah masalah prinsip yang paling dasar yang harus tertanam pada diri seorang muslim.

Islam Adalah Agama Yang ang Mulia dan Cinta Damai

Islam adalah agama yang mulia dan cinta damai, inilah yang seharusnya menjadi framing, mengapa demikian?
Agama islam agama yang mulia karena ajaran agama islam asli datang dari ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA tanpa ragu, bukan ciptaan manusia dan bukan karangan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, sehingga agama ini begitu sempurna.

Agama islam adalah agama yang cinta damai, ini karena agama islam mengajarkan untuk berkasih sayang kepada semua mahluknya, baik binatang maupun tumbuhan, dengan binatang dan tumbuhan saja harus menjaga dan tidak boleh menyakiti dan merusak, bagaimana lagi dengan manusia, tentu lebih baik lagi kasih sayangnya.

Ini jugalah yang melatarbelakangi kenapa seorang muslim yang tadinya acuh tak acuh kepada agamanya merasa perlu untuk membela agamanya yang sedang di cap negatif oleh segolongan manusia lainnya.

Hikmah di Balik Kejadian

Benarlah bahwa semua kejadian didunia ini tidak pernah lepas dari hikmah, dan hanya ALLAH Azza Wa Jallaa sajalah yang mengetahui hikmah tersebut, begitupun dengan hikmah framing negatif terhadap islam, bukannya kesan negatif yang tumbuh tapi malahan tersebarnya agama ini semakin cepat dan juga menyadarkan kepada setiap muslim untuk pentingnya belajar islam.

Ingin belajar islam dengan pemahaman salafus shaleh silahkan kunjungi website islami https://penaungu.com, artikel lengkap tentang ilmu penting dari Al Quran dan Sunnah, dari mulai ahlak, aqidah, fiqih, kumpulan doa, kisah nabi dan masih banyak lagi.