Bagaimana bisnis menjadi guru privat

Bagaimana bisnis menjadi guru privat – Selebaran tinggi dalam subjek uni Anda? Mungkin ada baiknya mencoba tangan Anda di kursus pribadi. Tidak hanya menghasilkan sedikit uang, tetapi juga akan melakukan keajaiban bagi prospek pekerjaan Anda.

Bimbingan privat adalah cara yang cukup umum bagi siswa untuk menghasilkan uang di universitas, dan tidak mengherankan mengapa.

Bimbingan adalah pekerjaan fleksibel yang dapat Anda sesuaikan dengan studi Anda. Dan, lebih baik lagi, itu juga terlihat bagus di CV Anda karena akan menunjukkan bahwa Anda sangat mampu di bidang subjek Anda sehingga Anda bahkan dipercaya untuk mengajarkannya kepada orang lain!

Ingin bekerja sebagai guru privat? Panduan ini memiliki semua info yang Anda butuhkan untuk memulai.

Mengenal Manfaat les privat
Hal pertama yang pertama – jika Anda perlu sedikit meyakinkan, berikut empat alasan untuk memulai les privat saat Anda di universitas:

Bayarannya bagus – Anda bisa mendapatkan uang yang lumayan banyak sebagai tutor privat. Jumlah pastinya akan bervariasi tergantung di mana Anda berada, apa spesialisasi subjek Anda dan seberapa banyak ahli yang benar-benar dapat Anda klaim, tetapi kami berbicara setidaknya £ 20 per jam.

Ini pengalaman yang luar biasa – Mengajar secara pribadi juga akan terlihat luar biasa di CV Anda , terutama jika Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk menjalankan bisnis mini pada dasarnya dengan situs web Anda sendiri dan segalanya. Dengan mengambil inisiatif untuk mulai mengajar, Anda juga menunjukkan bahwa Anda berwirausaha dan berpikiran bisnis.

Ini pekerjaan yang fleksibel – Mungkin sulit menyeimbangkan pekerjaan dengan studi . Tapi, dengan les privat, Anda bisa memilih jam kerja Anda, meskipun malam hari dan akhir pekan adalah yang paling populer di kalangan klien. Jika tenggat waktu muncul, Anda biasanya dapat menjadwalkan ulang dengan siswa Anda tanpa terlalu banyak kerumitan (meskipun kami mungkin tidak akan merekomendasikan untuk membiasakan hal ini, kecuali jika Anda senang merasa sangat menjengkelkan).

Ini sebenarnya bagus untuk studi Anda – Betapa menakjubkannya mendapatkan bayaran untuk merevisi ? Dengan menawarkan bimbingan dalam mata pelajaran spesialis Anda, pada dasarnya inilah yang Anda lakukan! Tidak ada cara yang lebih baik untuk memperkuat sesuatu dalam ingatan Anda selain mengajarkannya kepada orang lain.

Tips cara Bagaimana bisnis menjadi guru privat

Tulis CV yang kuat

CV Anda adalah cara terbaik untuk memberi calon pelanggan baru gambaran akurat tentang Anda dan kemampuan Anda.

Jadi, pastikan Anda tidak berhemat pada langkah ini – gunakan panduan kami untuk menulis CV yang sempurna untuk memastikan Anda berhasil.

Ada baiknya juga untuk mencari beberapa referensi karakter yang bagus (dari bos lama, salah satu dosen universitas Anda, atau teman keluarga dengan jabatan penting, mungkin) karena ini akan sangat membantu untuk menjual layanan Anda.

Tentukan tingkat keahlian yang Anda tuju

Anda lebih mungkin merekrut klien baru jika Anda menargetkan layanan Anda pada tingkat keahlian tertentu.

Misalnya, mengajar anak-anak sekolah dasar adalah permainan bola yang sama sekali berbeda dengan melatih anak berusia 17 tahun melalui A Level mereka , jadi meskipun tidak ada yang menghentikan Anda untuk melakukan keduanya, terkadang lebih baik memusatkan upaya Anda pada satu bidang.

Area bimbingan utama adalah:

• Mata pelajaran inti sekolah dasar dan biaya SAT (Tahap Kunci 1 dan 2)
• Mata pelajaran inti sekolah menengah (Tahap Utama 3, GCSE dan A Level)
• Kualifikasi internasional (misalnya International Baccalaureate)
• Kursus bahasa (semua tingkatan).

Jika, misalnya, Anda memutuskan untuk fokus menawarkan uang sekolah kepada siswa GCSE, Anda benar-benar dapat mengetahui kurikulum dan apa yang harus dilakukan siswa agar berhasil dalam ujian mereka.

Anda kemudian dapat menawarkan layanan les privat yang lebih baik dan lebih spesialis sebagai hasilnya, daripada menyebarkan diri Anda sendiri dengan meliput banyak area.

Gabungkan promosi

Untuk mempromosikan layanan bimbingan belajar Anda, Anda perlu menulis sesuatu yang mirip dengan surat lamaran , di mana Anda dengan percaya diri menyatakan apa yang membuat Anda menjadi tutor yang ideal bagi seseorang yang ingin memoles mata pelajaran spesialis Anda.

Sertakan nilai bagus , pencapaian besar yang relevan, dan bahkan berikan satu atau dua kutipan dari staf universitas atau testimonial dari siswa sebelumnya (jika Anda punya).

Anda kemudian dapat menggunakan promosi ini sebagai bahan untuk diubah menjadi iklan untuk layanan Anda – yang membawa kita ke poin berikutnya. Pelajari cara promosi yang benar di situs https://www.artistsagainstttip.org/.

Mulai beriklan

Dengan menggunakan nada yang telah Anda buat (lihat di atas), Anda sekarang dapat mengedit atau memotongnya agar sesuai dengan audiens atau ruang iklan Anda, dan mulai menyebarkannya.

Tempat terbaik untuk mulai mempromosikan layanan bimbingan Anda adalah:

• Forum online (forum universitas, Mumsnet, dll.)
• Papan pengumuman (di uni, di jendela toko, di perpustakaan lokal atau pusat komunitas)
• Di grup Facebook (coba grup penduduk di area lokal Anda, dan Anda bisa membuatnya sendiri halaman bisnis)
• Menempatkan brosur melalui kotak surat orang di daerah Anda
• Di situs iklan baris seperti Gumtree.

Siapkan sesi les Anda

Apakah Anda sedang mengajar online atau secara langsung, komunikasi dengan siswa Anda adalah kuncinya! Atur waktu dan tempat sebelumnya dan pastikan Anda datang tepat waktu.

Ajukan banyak pertanyaan untuk mengetahui dengan tepat bantuan apa yang dibutuhkan siswa Anda, dan teliti kurikulum dan kriteria penilaian secara mendalam. Sebaiknya adakan sesi pengantar untuk menetapkan apa yang Anda inginkan dari sesi tersebut, dan menetapkan beberapa tujuan yang realistis .

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda siap. Muncul tanpa apa-apa setiap minggu dan berharap untuk membantu siswa Anda mengerjakan PR tidak akan membuat siapa pun terkesan.