Bali Driver For Hire – Perbedaan Sewa Mobil Di Bali Dengan Atau Tanpa Sopir

Bali Driver For Hire - Perbedaan Sewa Mobil Di Bali Dengan Atau Tanpa Sopir
Bali Driver For Hire - Perbedaan Sewa Mobil Di Bali Dengan Atau Tanpa Sopir

Bali Driver For Hire – Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa di dalam menyewa mobil di Bali maka Anda akan menemukan beberapa jenis penyewaan mobil yang bisa Anda coba. Di mana sesuai dengan judul artikel kali ini di mana akan membahas mengenai perbedaan sewa mobil di Bali. Namun perlu Anda ketahui bahwa di Bali sendiri ada beberapa jenis penyewaan mobil seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Nah jika Anda memperhatikan dengan baik maka Anda tentu akan mengetahui apa saja yang membedakannya. Namun jika Anda tidak mengetahui apa saja perbedaannya maka Kami akan menjelaskannya kepada Anda di dalam pembahasan artikel kali ini.

Bali Driver For Hire – Perbedaan Sewa Mobil Di Bali Dengan Atau Tanpa Sopir

Di Bali sendiri akan terdapat penyewaan mobil yang sekaligus dengan sopir nya atau bisa juga menyewa mobil tanpa sopirnya. Nah hal ini juga akan disesuaikan dengan kebutuhan, situasi dan kondisi Anda selama Anda menyewa dan menggunakan mobil tersebut. Namun perlu Anda ketahui bahwa akan ada beberapa hal yang akan membedakan antara menyewa mobil dengan sopir nya ini. Atau tanpa sopir nya di dalam menyewa mobil yang ada di Bali. Nah perbedaan yang paling mencolok antara kedua jenis penyewaan mobil ini adalah dari segi waktu penyewaan nya. Di mana jika Anda menyewa mobil sekaligus dengan sopir nya maka waktu penyewaan mobil tersebut hanyalah 10 jam saja.

Nah sehingga jika Anda sampai melampaui batas waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya maka Anda akan dikenakan denda. Denda ini dalam arti Anda harus membayar biaya tambahan yang mana hal ini akan disesuaikan lagi dengan tipe mobil apa yang Anda sewa sebelumnya. Nah berbeda halnya juga dengan menyewa mobil tanpa sopir nya. Nah tentu Anda akan bisa mendapatkan waktu menyewa lebih lama lagi. Jika sebelumnya Anda hanya mendapatkan waktu 10 jam saja. Namun saat ini Anda bisa menyewa mobil sampai 24 jam penuh. Dan sama seperti sebelumnya jika Anda sampai lewat waktu menggunakannya maka Anda akan dikenakan biaya tambahan atau denda ini.