Beragam Pilihan Harga Honda Brio Siap Dipilih

Honda adalah salah satu merk kendaraan yang paling banyak dipercaya. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Honda menawarkan berbagai macam bentuk kenyamanan dalam kendaraan yang dibuatnya. Salah satunya adalah Honda Brio. Harga Honda Brio di tahun 2019 ini mencapai angka 140 juta rupiah. Anda akan mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik dengan menginvestasikan uang tersebut. Ada banyak sekali jenis spesifikasi yang harus Anda ketahui, salah satunya adalah spesifikasi dari segi keamanannya.

Perjalanan Aman Bersama Honda Brio

Yang pertama adalah child safety locks. Untuk Anda yang akan membawa anak-anak di dalam mobil, maka Anda bisa tenang. Mobil Honda Brio dilengkapi dengan child safety locks yang akan membuat anak semakin nyaman untuk duduk tenang dan bermain di kursi mereka masing-masing. Keamanan yang bisa Anda dapatkan selanjutnya di dalam mobil Honda Brio adalah passanger airbag.

Apa yang dimaksud dengan passanger airbag? Ketika mobil mengalami benturan atau tabrakan, maka sensor airbag ini bisa menyelamatkan tubuh Anda dari cedera. Sensor airbag akan menyala apabila mendeteksi benturan, sehingga Anda tidak akan mengalami cidera berat. Airbag ini dipasang di berbagai area vital tubuh. Tentu ini adalah hal positif yang dimiliki oleh mobil Honda Brio. Ada beberapa jenis airbag yang terpasang di Honda Brio. Yang pertama adalah di bagian kursi penumpang, yang kedua adalah di bagian kursi pengemudi, dan yang ketiga adalah di bagian belakang. Tidak ada airbag di bagian samping, sehingga Anda harus berhati-hati ketika beraktivitas di bagian samping mobil.

Anti Lock Braking System adalah fasilitas keamanan selanjutnya yang ditawarkan oleh mobil Honda Brio. ABS adalah sebuah sistem yang bisa membuat mobil tidak terkunci otomatis ketika ada pengereman mendadak. Tentu semua pengemudi pernah mengalami kejadian dimana diharuskan untuk melakukan pengereman mendadak. Jika sebuah mobil tidak dilengkapi dengan sistem Anti Lock Braking System, maka mesin dari mobil tersebut akan berhenti. Hal ini sangatlah berbahaya untuk Anda ketika berada di jalanan. Tingkat kemungkinan terjadinya kecelakaan juga bisa berkurang.

Harga Honda Brio Dengan Kapasitas 5 orang

Untuk bagian seat belt atau sabuk pengaman, sudah dilengkapi dengan seat belt warning. Yang dimaksud dengan seat belt warning adalah alarm ketika terlalu kendor, terlalu kencang, atau sebagainya. Karena ini akan Anda beli dan tujuannya sebagai mobil pribadi, maka Anda tentu membutuhkan perawatan rutin. Mobil ini dilengkapi dengan engine check warning. Fasilitas ini akan membantu Anda untuk tahu, kapan waktunya melakukan service mobil.

Sayangnya, mobil yang satu ini tidak dilengkapi dengan type pressure monitor. Tapi jangan khawatir, karena mobil yang satu ini tetap memiliki side impact beams yang bisa menjadi alat perlindungan ekstra bagi Anda apabila terjadi benturan di luar mobil. Tentunya Anda tidak bisa tahu kapan terjadi benturan tersebut.

Yang terakhir, mobil ini juga dilengkapi dengan crash sensor yang bisa membantu Anda jika sedang akan parkir di lahan yang sempit. Itu dia beberapa jenis spesifikasi dari sisi keamanan yang dimiliki oleh Honda Brio. Anda memang bisa memilih mobil lain, yang menjadi pertanyaan adalah apakah mobil selain Honda Brio bisa memberikan Anda kenyamanan lebih baik? Mobil berkapasitas 5 orang penumpang ini adalah pilihan transportasi pribadi yang tepat untuk Anda. Anda bisa memilih warna dari beragam warna yang disediakan. Selamat membeli dan semoga bisa menemukan mobil yang paling keren.