Berapakah Harga Hepa Filter Portable SwissAir Dijakarta?

Hepa Portable Swissair ini adalah model Air Purifier unggulan bersama dengan kebolehan membersihkan ruangan diatas product lainnya, standing Air Purifier ini tetap wajib Inden dikarenakan tetap sistem impor, baru kurang lebih pertengahan bulan Mei, product ini mulai dipasarkan.

tidak cuman kualitas product paling baik yang digunakan, nilai unggulan lainnya adalah pada jangkauannya yang dapat raih 100m2.

 

Kebutuhan Tata hawa di tempat tinggal sakit udah menjadi keperluan apalagi kewajiban Rumah sakit untuk mengadakannya dan semua diatur di dalam ketentuan kementrian kesegaran Republik Indonesia. Tata hawa tempat tinggal sakit wajib diatur agar hawa pada masing

– masing ruangan tempat tinggal sakit lebih-lebih Ruangan Operasi dan Isolasi sesuai bersama dengan peruntukannya.

Jangan sampai Ruangan tersebut jadi menjadi sumber dari penyebaran penyakit dikarenakan tata hawa di Ruangan – Ruangan itu tidak ditaur sebagai mana mestinya.

 

Pengaturan hawa di dalam ruangan Operasi dan isolasi pastinya tidak serupa dikarenakan masing masing sesungguhnya tidak serupa peruntukannya, Pada Ruang operasi pasien perlu hawa fresh dan bersih sedang ruangan Isolasi lebih-lebih ruangan isolasi negatif membuthkan hawa yang bersih tapi juga jangan sampai hawa di dalam terlihat dan masuk keruangn lainnya yang dapat mengakibatkan penularan ke pada pasien, pengunjung dan petugas yang tersedia disekitarnya.

Keberadaan Hepa Filter jakarta untuk area operasi udah menjadi tolok ukur tempat tinggal sakit tersebut memperhatikan kesegaran pasien dan lainnya bersama dengan sungguh – sungguh atau tidak. tambah baik hepa filter maka tambah baik pula suasana pasien dan lainnya.

 

Ada 3 TYPE Air purifier merk SWISSAIR bersama dengan Spek dan Harga tidak serupa pastinya :

 

-Air Purifier Swissair model SA0050 with UV harga 12.5juta Coverage tempat 50m2
-Air Purifier Swissair model SA0070 with UV harga 14.5juta, Coverage tempat 70m2
-Air Purifier Swissair model SA0100 Non UV harga 16.5juta, Coverage tempat 100m2

HEPA FILTER / Filter Hepa adalah sebuah alat atau sarana yang digunakan untuk menyaring hawa kotor yang masuk dan mengeluarkan hawa yang bersih. Filter HEPA / Hepa filter khusus dirancang untuk menangkap polutan dan partikel yang benar-benar halus dan jauh lebih kecil tapi tidak menyaring gas dan molekul bau.

Hepa Filter / Filter HEPA ( High Efficiency Particulate Air ) adalah juga merupakan keliru satu model filter hawa yang sementara ini paling banyak di gunakan.

HEPA filter area Isolasi terdiri dari lapisan serat fiber yang diatur secara acak, serat ini umumnya terdiri dari fiberglass dan mempunyai diameter antara 0,5 dan 2,0 mikrometer.

Rumah sakit atau health care facility adalah suatu fasilitas kesegaran yang perlu perhatian benar-benar khusus di dalam perencanaan, pengoperasian dan pemeliharanya, lebih-lebih di dalam bidang VAC (Ventilation & Air Conditioning).

Rumah sakit adalah tempat yang penuh bersama dengan sumber penyakit, sumber infeksi, bakteri, virus, microorganism yang berterbangan (airborne microorganism), jamur, dan sumber sumber penyakit lainya yang dapat menular merupakan hal yang wajib menjadi perhatian di dalam system VAC, dan di dalam suatu penelitian tunjukkan bahwa 5% dari pasien tempat tinggal sakit kebanyakan menularkan dan menginfeksi kepada para pengunjung tempat tinggal sakit lainya.

 

Harga Hepa Filter Ruang Isolasi

 

Ruang isolasi dapat dipisahkan menjadi dua kategori utama:

 

-Airborne Infection Isolation (AII) Dikenal bersama dengan Kelas N = Tekanan Negatif
-Protective Environment (PE). Dikenal bersama dengan Kelas P = Tekanan Positif
-Kamar ini mempunyai kegunaan yang berbeda.

 

Ruangan AII yang dirancang untuk pasien bersama dengan suasana betul-betul dan menular (misalnya Tuberculosis).

Ruangan PE tersedia untuk merawat pasien bersama dengan sistem kekebalan yang lemah atau sebagian wujud gangguan pada sistem pertahanan alami mereka.

Ruangan AII / Kelas N dirancang bersama dengan obyek utama merawat penghuni tempat tinggal sakit (selain pasien) dari infeksi udara, sementara Ruangan PE / Kelas P wajib merawat pasien yang lebih rentan (misalnya pasien transplantasi sumsum tulang) dari kontaminan hawa di dalam lingkungan tempat tinggal sakit.

Tata letak ruangan Airborne Infection Isolation (AII) / Kelas N dan sebagian suasana desain area AII dapat sama bersama dengan ruangan standar pasien. Kemungkinan dinding eksterior dan jendela, area toilet tersedia pada ruangan tersebut, dan beban peralatan sejenis adalah mempunyai kesamaan antara sebagian area ini.

Namun area AII / Kelas N mempunyai obyek yang tidak serupa dan akibatnya mempunyai sejumlah perbedaan mutlak sehubungan bersama dengan standar dan peralatan distribusi udara.

 

Nilai pertukaran hawa minimun untuk area AII umumnya 12 ach, tapi ini dapat begitu banyak ragam bergantung pada keputusan yang berlaku.

Ruangan AII wajib mempertahankan tekanan diferensial relatif negatif pada koridor tempat tinggal sakit. Untuk raih tekanan diferensial diterima, umumnya diperlukan untuk memasok kurang lebih hawa 20% lebih sedikit ke area daripada hawa exhaust. Minimal tekanan hawa antara anteroom dan Ruang Kelas N = 15 Pa.

Kebutuhan kualitas hawa yang bersih yang berbeda-beda dari suatu area keruang yang tidak serupa bersama dengan sistim filtration yang dirancang khusus dapat menghindarkan ada kontaminasi dan mengeliminasi sumber-sumber penyakit

 

Penggunaan hepa filter pada area Operasi bersama dengan effesiensi tinggi layaknya HEPA Filter (High Efficiency Particulate Air) filter bersama dengan efficiency 99,97 persen dapat menyaring partikel bersama dengan ukuran sampai 0,3 µm dan lebih besar.

Standard ASHRAE 62.1-2007 “Ventilation for Indoor Air Quality dan Standard ASHRAE 1702008 “Ventilation of Healthcare Facility” dapat digunakan sebagai acuan bagi system VAC dibangunan tempat tinggal sakit.

 

Ukuran bakteri berkisar antara 0,5 s/d 10 µm namun untuk bakteri TBC (tubercolosis) berukuran antara 1 s/d 5 µm. Dan dari hasil penelitian dari semua bakteri dirumah sakit dapat dihindarkan bersama dengan manfaatkan HEPA filters (ASHRAE standard 52.1)

Hal yang wajib diperhatikan dari filter adalah pemeliharaan / penggantian secara berkala sesuai bersama dengan saran dari pembuat filter atau sesuai hasil uji air quality secara periodic agar hawa yang dihasilkan dapat terjaga sesuai standard.

 

Salah satu untuk meningkatkan kualitas hawa tempat tinggal sakit bersama dengan meningkatkan Air Change per hour (ACH). Makin tinggi ACH, tambah baik kualitas udaranya.

 

Pergerakan hawa ( Air Movement) pada area bedah dan area isolasi:

 

Pergerakan hawa direncanakan seteliti bisa saja dimana kecepatan hawa wajib serendah bisa saja bersama dengan arah aliran hawa yang tepat. Letak outlet dari supply air, inlet untuk return air atau exhaust air menjadi benar-benar menentukan di dalam membuahkan pola aliran hawa (air flow pattern) yang dapat menghindarkan airbone microorganism.

Seperti pada area bedah (operasi) aliran hawa sejajar bersama dengan arah kebawah (laminar flow) bersama dengan kecepatan 0,15 s/d 0,18 m/s dapat menghindarkan airbone microorganism yang membahayakan dikarenakan ada bukaan pada tubuh pasien pada sementara pembedahan.

Untuk area bedah atau area operasi tidak cuman suhu dan kelembaban yang dikontrol maka tidak kalah mutlak adalah perbedaan tekanan hawa antara ruangan bersama dengan koridor wajib lebih posistip sedikitnya mempunyai perbedaan tekanan sebesar 10 paskal.

Berbeda bersama dengan area operasi (bedah), area isolasi atau negative pressure mempunyai tekanan hawa lebih negative bersama dengan tempat koridor hal ini untuk menjauhi penyakit dari ruangan tersebut

tidak dapat menyebar ke ruangan lain maupun koridor. Dan tekanan hawa ruangan isolasi sedikitnya mempunyai perbedaan tekanan minus 2,5 paskal pada koridor.

 

HEPA Filter / Filter HEPA memenuhi standar untuk banyak aplikasi juga di penggunaan fasilitas medis, mobil, pesawat terbang, dan rumah. Filter wajib memenuhi standar efisiensi layaknya yang ditentukan oleh Departemen Energi Amerika Serikat ( DOE ). Untuk memenuhi syarat sebagai HEPA oleh standar Pemerintah AS, filter hawa wajib menyaring 99,97% dari semua partikel.

 

Harga Harga Hepa Filter Ruang Operasi

Produk Filter Hepa kita adalah Produk yang diproduksi bersama dengan kualitas paling baik dikelasnnya, dan benar-benar Cocok digunakan pada lingkungan kantor, Pabrik dan Rumah sakit atau area bebas Hama.

HEPA singkatan dari High Efficiency Particulate Air, Dalam sistem AHU ( Air Handling Unit) benar-benar diperlukan demi membuahkan hawa yang benar-benar bersih dari partikel-partikel, debu dan virus/ bakteri yang mengganggu.

 

HEPA ( High Efficiency Particulate Air) benar-benar sesuai sekali dipakai untuk : Rumah Sakit ( area operasi) , Laboratorium, Hotel, Ruang Clean Room, Pabrik, Ruang Process Produksi yang peka pada particulate lain) dll.

Tingkat effisiensi-nya sampai 99, 999 persen bersama dengan wujud size dimensioning yang standard ( 24 ” Inch X 24 ” Inch X 12 ” Inch) dan ukuran yg kamu mengidamkan / costumized ( khusus) .