Berita Madura: Madura FC Memastikan Bergabung Kompetisi jika Ada Promosi

Madura FC Pastikan Ikut Kompetisi Bila Ada Promosi ke Liga 2 -  PortalMadura.com

Madura FC dikabarkan dalam berita madura bisa memastikan bergabung dalam kompetisi. Yang saat ini dinantikan Madura FC adalah promosi Liga 2.

Salah satu yang ditunggu dalam berita madura adalah kabar mengenai Madura FC. Kabar baiknya bagi para pendukung Madura FC, tim ini mulai memastikan diri bergabung dalam kompetisi. Hal yang dinantikan oleh tim ini adalah adanya promosi Liga 2.

Kepastian Madura FC dalam Kompetisi

Berdasarkan berita madura resmi yang beredar, Madura FC telah memastikan diri bergabung dalam Liga 3 Asprov Jatim 2020. Hal ini bisa menjadi jembatan untuk naik ke Liga 2. Namun, pihak Madura FC sendiri masih menunggu kepastian kelanjutan dari Liga 3 di tahun ini.

Hingga saat ini pihak Madura FC masih menunggu kelanjutan putaran Liga 3 di tahun 2020. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan mengikuti perkembangan Covid-19 ini. Tentunya setiap orang berharap bahwa permasalahan pandemi ini cepat usai.

Pihak Madura FC sendiri selalu menunggu keputusan dari PSSI. Seluruh insan sepak bola tanah air sendiri terus berharap agar pihak PSSI selalu memberikan keputusan yang terbaik. Tentunya keputusan tersebut sangatlah dipengaruhi kondisi Covid-19 ini.

Strategi Tim untuk Menjaga Kebugaran

Pihak Madura FC sendiri terus berusaha agar kondisi tim tetap terjaga kebugarannya. Salah satu cara menjaga kebugaran tim adalah dengan terus berlatih. Meski berada di masa pandemi seperti ini, Madura FC tidak mendapat hambatan dalam menjaga kebugaran tim ini.

Pelatih Madura FC sendiri melakukan strategi yang cukup jitu. Ismayana Arsyad selaku pelatih Madura FC menerapkan latihan dengan sistem mandiri. Setiap pemain diharuskan berlatih dengan rutin meski sedang berada di rumah masing-masing.

Untuk menjaga kedisiplinan pemain, pelatih Madura FC akan terus memantau latihan tersebut secara online. Dengan begitu, bagi pihak pemain dan pelatih akan tetap bisa berlatih dengan lancar tanpa harus terhambat jarak dan waktu di masa pandemi ini.

Adanya sistem latihan secara virtual ini juga dimaksudkan untuk mendukung program pemberantasan Covid-19 agar segera usai. Sistem latihan dari rumah ini juga mengantisipasi bagi pihak pemain yang berada di wilayah yang jauh.

Untuk pelatih yang berada di wilayah Sidoarjo, sistem latihan memang cenderung lebih normal. Latihan tersebut dilakukan secara rutin dengan bantuan dari asisten pelatih Madura FC, M Fakhrudin beserta dengan Dedy Siswanto di kota Sidoarjo.

Permasalahan Gaji Pemain

Sejak bulan April 2020, pihak Madura FC sendiri sudah meliburkan pemainnya. Hal ini tentunya terjadi karena wabah Covid-19 yang sedang menyerang seluruh dunia. Diharapkan seluruh pemain bisa terbebas dari Covid-19 dan bisa tetap berlatih di saat liga kembali berjalan.

Salah satu yang dikhawatirkan oleh para pemain adalah gaji. Pihak Madura FC sendiri cukup bijak dan profesional dalam menanggapi permasalahan ini. Pihak Madura FC akan tetap membayarkan gaji pemain meski sedang diliburkan karena pandemi ini.

Kesepakatan yang digunakan dalam kondisi seperti ini adalah pemberian gaji sebesar 25 persen. Hal ini tentunya menjadi kesepakatan bersama pada semua pihak sebagai bentuk kedewasaan dan profesionalisme semua pihak. Tentu setiap pemain harus tetap berlatih meski di rumah.

Demikianlah artikel singkat berita madura mengenai Madura FC. Untuk dapat terus update dengan informasi – informasi yang ada di Madura, anda perlu mencari portal berita yang terpercaya. Portal Sumenep Sinergi Madura dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Portal berita yang satu ini menyediakan berbagai macam berita Madura, mulai dari berita ekonomi, pemerintahan, olahraga, dan masih banyak yang lainnya, secara aktual dan lengkap. Semoga artikel ini bisa menjadi bahan informasi terbaru untukmu.