Biodata, Profil Serta Perjalanan Karier Kate Hudson

Biodata, Profil Serta Perjalanan Karier Kate Hudson – Halo guys, coba deh bayangin orang tuamu adalah aktris dan produser film, apakah kamu juga akan menjadi seorang aktris / aktor? Pasti sebagian besar dari kalian menjawab ya. Selain memiliki akses yang besar, lingkungan juga akan mempengaruhi keputusan yang akan seseorang buat bukan? Nah, apa yang teman-teman putuskan juga telah diputuskan artis kelahiran California. Salah satu film yang dia mainkan berjudul “Almost Famous” dengan perannya sebagai Penny. Selain berakting, dia juga memiliki bisnis kebugaran dengaan merk Fabletics.

Artis ini merupakan kelahitan tangggal 19 April 1979 tepatnya di Lost Angeles, California. Pada tahun 1998, ia muncul dalam film independen berjudul “Desert Blue” juga menjadi pemain unggulan dalam ansambel pameran “200 Cigarettes”.  Hingga pada tahun 2000 ia berhasil membius penggemarnya dalam penampilannya di film “Almost Famous” dan beberapa film lainnya seperti “You”, “Me and Dupree”, “Fool’s Gold”, dan “Bride Wars”. Hingga 13 tahun setelah berhasil membius penggemarnya ia merilis bisnis kebugaran dengan merek Fabletics. Biography & Profile

Melihat kesuksesannya, ayo kita mengenal Hudson dengan lebih dekat lagi. Putri dari aktris-produser Goldie Hawn dan Bill Hudson, musisi tahun 1970-an di The Hudson Brothers dan seorang aktor televisi. Kate Hudson dibesarkan oleh ibunya dan teman lama Hawn, aktor Kurt Russell, setelah orang tuanya bercerai ketika dia berusia 18 bulan. Tidak asing dengan kehidupan bisnis pertunjukan, Hudson memutuskan untuk memulai karier aktingnya sendiri, mendapatkan agen dan tempat tamu di drama TV Party of Five pada tahun 1996. okay , setelah ini ayo kita bahas mengenai film-film apa saja yang pernah dibintangi.

Yang pertama adalah film “Desert Bule” dan “200 Cigarettes”. Setelah dia diterima di Sekolah Seni Tisch Universitas New York, Hudson meyakinkan Hawn dan Russell untuk membiarkan dia menunda satu tahun untuk berkonsentrasi menemukan peran film pertamanya. Pada tahun 1998, ia muncul dalam film independen yang jarang ditonton Desert Blue, bersama sesama aktor muda yang sedang naik daun Christina Ricci, Casey Affleck dan Brendan Sexton III. Dia juga merupakan pemain unggulan dalam ansambel pemeran 200 Cigarettes (1999), sebuah komedi yang menerima ulasan buruk meskipun pemeran berbakat termasuk Ricci, Ben Affleck, Paul Rudd dan Courtney Love.

Kedua ada film “Almost Famous”. Hudson memulai tahun 2000 dengan agak tidak menguntungkan, dengan giliran pendukung sebagai mahasiswa perawan dalam film thriller remaja yang tidak mengesankan, Gossip. Namun, pada akhir tahun, dia telah memikat hati para penonton bioskop dan kritikus dengan penampilan terobosannya sebagai Penny Lane, pemimpin sekelompok gadis, atau yang disebut “Band-Aids,” yang beribadah di altar Rock & roll 1970-an seperti yang dibayangkan oleh penulis-sutradara Cameron Crowe dalam film otobiografinya Almost Famous. Awalnya berperan dalam peran yang lebih kecil, Hudson memenangkan peran utama setelah aktris muda lainnya, Sarah Polley (The Sweet Hereafter, Go) keluar. Sebagai Penny, kekasih Russell Hammond (Billy Crudup) – gitaris utama di band rock Stillwater – dan objek kasih sayang untuk alter ego Crowe sendiri – jurnalis rock pemula William Miller (Patrick Fugit) – Hudson dalam banyak hal adalah pusat emosional film. Penampilannya yang cemerlang membuatnya mendapatkan Penghargaan Golden Globe dan nominasi Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Yang ketiga berjudul “Dr. T and the Women” dan  “’Four Feathers”.  Juga pada tahun 2000, Hudson muncul dalam ansambel pemeran Dr. T and the Women Robert Altman, dibintangi bersama Richard Gere, Helen Hunt, Farrah Fawcett dan Liv Tyler. Pada tahun 2001, ia membintangi Four Feathers, sebuah drama masa perang yang dibintangi oleh Wes Bentley dan Heath Ledger.

Yang keempat “How to Lose a Guy in 10 Days” dan  “Raising Helen”. Hudson melanjutkan untuk peran utama dalam komedi romantis 2003 How to Lose a Guy in 10 Days, dengan Matthew McConaughey, dan Alex & Emma, ​​dengan Luke Wilson. Tahun berikutnya, ia membintangi Garry Marshall’s Raising Helen sebagai wanita lajang sukses yang dipaksa merawat tiga anak saudara perempuannya setelah kecelakaan mobil.

Yang kelima adalah “You, Me and Dupree”, “Fool’s Gold” dan “Glee”. Seiring dengan muncul di film seperti You, Me and Dupree (2006), Fool’s Gold (2008), Bride Wars (2009), The Killer Inside Me (2010) dan Something Borrowed (2011), Hudson muncul di layar kecil dengan berulang kali peran dalam Glee selama musim 2012-13. Dia kemudian tampil menonjol di Rock the Kasbah 2015, film lain yang merosot meski ada pemeran yang membanggakan bakat Bill Murray dan Zooey Deschanel.

Yang keenam yang berjudul “Mother’s Day”, “Deepwater Horizon” dan “Marshall”. Setelah mengisi suara untuk Kung Fu Panda 3 (2016), Hudson kembali ke film komedi romantis yang dipatenkan akhir tahun itu di Hari Ibu, bersama Julia Roberts, Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis, sebelum bergabung dengan sosok ayahnya, Russell dan Mark Wahlberg dalam film bencana. Horizon Laut Dalam. Pada 2017, dia muncul bersama Chadwick Boseman di Marshall, tentang salah satu kasus awal Hakim Agung Thurgood Marshall.