Cara Menghapus Akun Snack Video Yang Sudah Tidak Di Gunakan

Cara menghapus akun snack video

Cara Menghapus Akun Snack Video – madridcomics.com – Snack Video menjadi salah satu aplikasi berbagi video pendek yang lagi booming akhir-akhir ini. Iklan yang bertebaran di internet, menjadikan aplikasi ini cepat meraih pengguna yang banyak. Selain karena promosi dari iklan yang bisa di bilang cukup massif. Snack video dapat menghasilkan uang jadi banyak orang berlomba-lomba memanfaatkan peluang ini.

Salah satu yang membuat aplikasi ini yang membuat ia menghibur adalah banyaknya adegan video pendek yang lucu serta menarik untuk di lihat. Seperti aksi joget, bernyanyi, serta kejadian lucu yang banyak di bagikan oleh pengguna. Selain itu, banyak artis juga mulai menggunakan aplikasi ini.

Untuk menjadi pengguna snack video kita wajib membuat atau registrasi terlebih dahulu. Caranya cukup muda, cukup gunakan akun facebook. Maka kita secara otomatis akan memiliki akun. Dari akun sini nantinya, bisa kita rubah informasi pada halaman profil.

Itu kalau kita mau buat akun. Tetapi bagaimana kalau kita ingin menghapus akun snack video ? apakah ada panduannya ? Seperti yang kami kutip dari berbagai sumber. Ternyata menghapus akun snack video dapat di lakukan dengan langkah sebagai berikut !

Menghapus Akun Snack Video Permanen

  1. Pilih menu Akun
  2. Kemudian pilih menu Setting
  3. Pilih Pusat Bantuan
  4. Lalu ke menu Edit Icon pensil
  5. Scroll ke bawah, pilih Pertanyaan Lain
  6. Lalu tap Bukan Masalah Di Atas
  7. Kemudian kirimkan pertanyaan lain dengan klik Umpan Balik
  8. Nantinya akan ada tombol Delete My Account pada bagian bawah.
  9. Tinggal pilih salah satu option alasan mengapa kita hapus akun. Klik Hapus Akunku
  10. Kemudian tombol Ok dan Saya Yakin.

Itulah langkah-langkah yang bisa kita lakukan ketika kita ingin menghapus akun Snack Video yang kita miliki. Penghapusan seperti itu, sifatnya permanen. Tidak dapat di pulihkan kecuali jika dalam proses penutupan akun tersebut belum sampai 72 jam atau 3 hari dan kita login lagi, maka proses penghapusan akun di batalkan.

Juga kalau ini telah kita lakukan, berarti semua data seperti postingan video, berlian coin, coin yang ada pada akun akan hilang.