Cara Praktis Download File pada Scribd Tanpa Login dan Uploading

Cara Singkat dan Praktis Download File pada Scribd Tanpa Login dan Uploading

Cara Singkat dan Praktis Download File pada Scribd Tanpa Login dan Uploading

Cara Singkat dan Praktis Download File pada Scribd Tanpa Login dan Uploading – Scribd adalah situs yang bisa dipakai oleh para pengguna terdaftar untuk mengirim atau mengunggah berbagai dokumen miliknya dalam format apapun seperti docx, ppt, pdf, dan lain-lain.

Pengguna Scribd sudah mencapai angka 50 juta. Sementara itu, dokumen yang dimuat setiap hari berkisar 50 ribu. Hal ini sangat membantu para pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan banyak referensi terkait tugas sekolah atau kuliah mereka.

Ada dua cara yang cukup mudah untuk download file pada Scribd tanpa login dan juga uploading. Pertama dengan menggunakan autogenerate link. Berikut langkah-langkah dalam menggunakannya.

Pertama, temukan file yang akan anda unduh. Kemudian copy link file tersebut. Lalu, Anda bisa membuka http://autogeneratelink.com. Pastekan link yang sudah di-copy ke borang yang sudah disediakan di web tersebut. Selanjutnya klik tombol ‘generate’ agar link Anda berubah menjadi mirror link yang nantinya akan digunakan untuk mengunduh file yang Anda mau.

Anda cukup menunggu sebentar saja agar proses generate segera selesai. Kemudian klik tombol download atau klik link baru atau mirror link yang muncul di sana. Tunggu sampai dokumen selesai diunduh. Jika sudah selesai, Anda sudah bisa membaca dokumen tersebut.

Cara ini cukup singkat dan praktis bagi Anda yang ingin download file pada Scribd. Silakan Anda mencoba langkah demi langkah. Jika Anda sudah berhasil satu kali, Anda bisa dengan mudah mengunduh file lain yang Anda butuhkan.

Dengan cara di atas, Anda tidak perlu register atau login terlebih dahulu untuk mengunduh dan membaca file yang Anda inginkan. Dokumen-dokumen di Sribd ini memiliki keistimewaan dibanding laman web lain. Jika di web lain banyak diragukan kebenaran tulisannya, di Scribd Anda bisa tahu siapa nama penulisnya dan latar belakang pendidikannya.

Hal tersebut akan menjadi sumber referensi terbaik agar karya ilmiah atau tugas-tugas ilmiah Anda dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Oleh karena itu, hasil tulisan Anda menjadi sangat baik karena sudah mendapatkan referensi yang memadai.

Nah, Siapapun Anda yang sedang mencari referensi karya ilmiah, Anda bisa download file pada Scribd tanpa login dan uploading terlebih dahulu. Cukup Anda ikuti solusi cerdas di atas. Selamat mencoba. Semoga menghasilkan karya-karya terbaik.

Referensi: https://androidgaul.id/cara-download-file-di-scribd/