Daftar Anime Komedi Paling Lucu yang Bikin Ngakak

Anime lucu merupakan salah satu hiburan yang dapat melegakan stress. Bahkan banyak anime bergenre komedi dapat lebih lucu dari banyak acara komedi. Memang benar pertumbuhan industri anime ini sangat pesat yang salah satu dari banyak genre yang berkembang adalah anime komedi.

Dari itu, mungkin banyak sobat yang ingin mengetahui perihal manga komedi paling lucu yang pernah ada. Beberapa daftar ini mungkin dapat menjadi rekomendasi saat sobat bosan dengan anime bergenre action atau fantasy.

Oke inilah beberapa anime paling lucu  ( Bisa di tonton disini ” kumpulan genre anime sub indo lengkap ” yang saya coba rangkum pada daftar ini.

1. Gintama

 

Diposisi pertama di daftar anime komedi paling lucu ditempati oleh Gintama. Ya benar!! Anime yang disebut sebagai poros dari semua anime parodi dan komedi. Dengan episodenya yang sudah lebih dari 350 dan masih berlanjut, Gintama menghibur para penonton dengan semua jenis dan sudut pandang komedi dan parodi.

Semua bercampur dalam anime komedi terlucu ini. Komedi, parodi, hal aneh, absurd dan momen kocak ditambah lelucon yang out of the box membuat banyak terhibur saat menyaksikannya. Dengan segala yang dimilikinya dalam anime lucu ini, saya rasa Gintama layak mendapatkan posisi prestisius di urutan pertama.

Dengan bertemu orang-orang aneh Gintoki Sakata, Shinpachi Shimura, Kagura, dan peliharaannya Sadaharu! Hanya dengan berpusat pada karakter-karakter ini, semua hal bisa menjadi sangat lucu.

Awalnya mungkin akan sedikit bingung karena ke gejean anime ini yang menayangkan alien, samurai, bajak laut, penyihir, semua makhluk aneh dan semua yang kamu bayangkan ada disini. Namun semua keanehan tersebut nyatanya dapat di jadikan sesuatu anime lucu terbaik dan menghibur bagi yang menontonnya.

2. Sakamoto desu ga?

Berada pada posisi runner up di daftar anime komedi paling lucu yang kita punya adalah Sakamoto desu ga? (a.k.a. Haven’t You Heard? I’m Sakamoto). Memperlihatkan semua gemerlap menjadi keren, lebih keren dan paling keren! Sakamoto adalah pria yang keren, lebih keren dan paling keren. Siapkan rahang sobat kaku karena terus tertawa saat menonton anime komedi ini.

Dari hari pertama sekolah, siswa baru telah mengambil pusat perhatian hanya padanya. Semua yang dilakukannya keren ! Dia sangat stylish dalam segala hal. Baik itu belajar, makan, bekerja dan seterusnya yang menunjukan bahwa dia adalah yang paling keren! Siapakah dia? Apakah kamu belum pernah mendengar? Aku sakamoto!?

3. Nichijou (My Ordinary Life)

Kehidupan Mundane — hanya dengan mendengar kata itu sudah terasa membosankan! Tapi kenyataannya, sering terjadi momen yang menyenangkan dan kenikmatan dalam kebebasan. Begitupun anime komedi Nichijou yang memberikan lelucon mengenai kehidupan sehari-hari dimana anime lucu ini memperlihatkan bahwa terjadi banyak hal lucu dalam kehidupan kita.

Tidak perlu terlalu serius dalam kehidupan, carilah hal lucu disekelilingmu dan sobat akan mendapatkan kebahagiaan-hal yang digambarkan anime lucu ini.

Nichijou berarti kehidupanku yang biasa. Dan sebenarnya anime ini menceritakan kehidupan biasa siswi sma Mio Naganohara, Yuuko Aioi, dan Mai Minakami. Dimulai dengan 3 gadis itu, mereka kemudian mengajak si gadis pintar Hakase Shinonome. Sekarang mereka menjadi berempat! Ditambah Nano and Sakamoto dan sekarang ada 6! Dari enam orang tersebut, cerita ini berpusat.

Berjalan melaui kehidupan yang biasa biasa saja tidak pernah terasan menyenangkan. Namun ke 6 karakter utama ini bersama yang lainnya haru hidup setiap hari dengan semangat dan positif! Leluconnya hadir di setiap scene yang membuat kita berfikir bahwa masih banyak hal yang menyenangkan!

4. Daily Lives of High School Boys

SMA? Masa itu terdengar jadi masa paling konyol dalam hidup! Dan Siswa SMA? Sekarang terdengar berkali kali lebih konyol dari sebelumnya. Secara sederhana, Daily Lives of High School Boys adalah tentang kesenangan dan kebodohan hidup pada masa SMA dimana dikhususkan pada para siswa cowo.

Berkisah kehidupan sehari-hari dari siswa SMA Tadakuni, Hidenori, Yoshitake, dan yang lainnya, dimana mereka berusaha menjalani keseharian semenarok mungkin. Merekapun memberikan momen momen lucu sebanyak mungkin pada anime lucu ini.