Daftar restoran romantis dengan harga terjangkau di Jakarta!

Mencari tempat yang sempurna untuk kencan malam, tetapi tidak ingin membakar dompet Anda?
Peringatan, acara-acara khusus atau bahkan kencan pertama itu tidak perlu lagi membuat Anda cemas. Restoran-restoran romantis di Jakarta ini tidak hanya akan memikatnya, tetapi juga ramah anggaran – sehingga Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia!

Dengan menu utama mulai dari di bawah Rp. 200.000 (sekitar USD $ 15, tidak termasuk biaya layanan dan pajak), di mana lagi Anda bisa mendapatkanya?

1. Malam Italia yang Memikat di GAIA oleh OSO Ristorante

Jika Anda penggemar berat tempat makan dengan pemandangan indah, Anda hanya perlu mengunjungi OSO Ristorante di Jakarta. Terletak di lantai 46 menara The Plaza, Anda dapat menikmati pengalaman bersantap di langit yang nyata.

Interior mewah akan membuat suasana yang hebat untuk makan malam romantis sempurna Anda. Jangan khawatir tentang dompet Anda karena hidangan utama di restoran ini mulai dari IDR 150rb (USD $ 10).

Gaia menyajikan berbagai macam hidangan Italia, dari pasta buatan sendiri, pilihan daging dan ikan hingga makanan penutup lezat seperti Tiramisu, yang disajikan sesuai dengan resep asli tahun 1956.
Hidangan paling populer dengan banyak blogger makanan adalah Fettucine dengan Rock Lobster, Tagliate Dimanzo, dan Marinated Beef Rib dengan Sauce Espresso. Untuk hidangan penutup, jangan lewatkan kue mousse cokelat khas mereka.

2. Ruang Makan The Convivial 1001 Nights: Al Nafoura

Ketika Anda memasuki tempat Al Nafoura, Anda akan disambut oleh desain interior Lebanon yang indah dan air mancur yang menawan. Dekorasi yang dipengaruhi oleh Arab menyajikan lingkungan yang romantis dan hangat, bahkan di siang hari.

Pada malam hari, Al Nafoura tampak lebih intim dengan lampu redup dan dinding batu yang ditempatkan secara strategis untuk menciptakan suasana eksotis, sementara musiknya menciptakan suasana tradisional Lebanon.
Di sini, Anda dapat memilih dari menu masakan Lebanon, Maroko, dan Mesir otentik.
Barang khas mereka adalah Haruf Orouzi, daging domba yang dimasak khusus dengan nasi dan rasa khas Lebanon.

Jika Anda memiliki gigi yang manis, Anda akan menyukai makanan penutup cantik yang disajikan di atas piring besar ini. Benar-benar eye candy!

3. Sentuhan kegembiraan Turki untuk hasrat Mediterania Anda – Turkuaz Jakarta

Dari luar, Anda tidak akan mengharapkan restoran ini memiliki tata letak dan suasana yang indah, tetapi Anda akan terkejut ketika Anda masuk. Anda akan disambut dengan kombinasi warna yang indah – biru, pirus dan abu-abu, atasnya dengan lampu gantung Turki yang memukau, sehingga restoran ini tampak seperti galeri seni kelas atas.

Jika Anda mencari menu makan siang yang lebih berat dengan seseorang yang spesial, Anda tidak dapat melewatkan betis domba. Domba dipanggang semalam di oven kayu dan disajikan dengan terong chargrilled bubur dengan keju. Ini luar biasa berpengalaman dan porsinya cukup besar untuk dua orang. Setelah merasakan daging yang lembut dan berair, Anda mungkin tergoda untuk kembali untuk yang lain!

Bagi pecinta makanan Mediterania, pilihan dasar tetapi mulia tetap roti pita dan hummus buatan sendiri. Anda dapat menyaksikan mereka memanggang roti di oven kayu, dan dipasangkan dengan secangkir teh mint hangat, itu adalah teman yang sempurna untuk obrolan romantis Anda dalam suasana yang indah.

Tambah kesan romantis dengan pasanganmu dengan memesan sebucket bunga dari florist jakartdan dapatkan banyak diskon menarik lainya!