Film Jennifer’s Body : Kisah Wanita Doyan Syur dan Makan Daging manusia

Mengusung genre comedy-horror-thriller, Jennifer’s Body bercerita tentang seorang cheerleader bernama Jennifer yang doyan membunuh dan memakan daging korbannya dengan keseksian dan sex appeal yang dia punya.

Needy sebagai sahabatnya adalah satu-satunya orang yang mengetahui tingkah ganjil ini. Film yang menghadirkan aktor-aktor handal yaitu Megan Fox, Amanda Seyfried, dan Johnny Simmons ini sukses mencetak Box Office dengan pendapatan sebanyak 31 juta USD.

Pada film ada beberapa adegan semi dewasa yang dibalut dengan dialog-dialog yang lucu.

  • IMDb Score:5.2
  • Rotten Tomatoes:44%
  • Tanggal rilis: 18 September 2009 (Kanada)
  • Sutradara: Karyn Kusama
  • Lagu unggulan: Through the Trees
  • Box office: 31,6 juta USD

Awards: 

  • MTV Movie + TV Awards 2010: Winner Best Scared-As-S**t Performance
  • Teen Choice Awards 2010: Winner Choice Movie Actress: Horror/Thriller
  • Yoga Awards 2010: Winner Worst Foreign Actress

 

Sebelum kalian nonton film semi satu ini , berikut sedikit spoiler nya :

Masih ingat si seksi Megan Fox yang sempat booming di film Transformer. Kali ini dia bermain di film Horor cuman anehnya di IMDB genre filmnya Comedy dan Horor (Agak kurang nyambung). Needy adalah seorang gadis yang sederhana dengan penampilan sederhana dan memiliki teman akrab yang bernama Jennifer (Megan Fox). Needy dan Jennifer adalah teman akrab dari mereka masih kecil sayangnya Jennifer berbeda jauh dengan Needy, Jennifer adalah wanita yang cantik menarik semua perhatian pria dan juga sedikit nakal.

Di suatu malam datang sebuah band indie ke kota mereka band yang nama Low Shoulder akan manggung di bar dikota tersebut. Jennifer kemudian mengajak Needy untuk menonton band kesukaan mereka tersebut (maklum anak-anak muda suka band indie).

Kemudian dibar tersebut terjadi kebakaran hebat yang mengakibatkan banyak menelan korban jiwa. Beruntung Needy dan Jennifer selamat. Tetapi Band Low Shoulder mengajak Jennifer untuk ikut party band tersebut. Needy sempat menghentikan niat Jennifer untuk bergabung tetapi Jennifer tidak memperdulikan.

Dimalam yang sama dirumah Needy, Needy menemukan temannnya jennifer berlumuran darah dan juga mengeluarkan cairan hitam yang terlihat jahat. Dan Jennifer hampir mengigit Needy tetapi dia langsung pergi. Singkatnya Jennifer adalah tumbal agar band Low Shoulder bisa naik daun seperti Maroon 5 dan menguasai pasar musik dunia.

 

tumbal tersebut ada didalam diri jennifer dan hasilnya jennifer menjadi seperti setan dan juga manusia. Jennifer menjadi manusia yang kekuatannya muncul ketika memakan atau meminum darah manusia.

Akankah Band Low Shoulder dapat dihentikan tindak tanduknya dalam mencari tumbal-tumbal mereka? Dapatkah Needy menghentikan kuasa jahat dalam diri Jennifer?

Film ini bagus untuk membuka mata kita tentang apa yang terjadi dikehidupan musik dunia. Segala macam cara dilakukan publik figur seperti artis, band, pelawak, dan lainnya agar mereka dapat naik daun. Entah benar atau tidak atau penyembahan-penyembahan setan ini tetapi film ini sekedar mengingatkan bahwa jalan pintas tidak selamanya akan baik. Sampah yang ditutup-tutupi lama-lama akan bau dan diketahui orang, jadi Lakukan segala sesuatu dengan perjuangan sendiri dan jalani dengan hikmat.