Film Yang Mengalami Remake Dari Disney Dan Tetap Laku Di Pasaran

Film yang mengalami remake

Film remake merupakan film yang dibuat berdasarkan pada cerita film yang pernah dibuat sebelumnya. Tujuan dari dibuatnya film remake biasanya adalah untuk kembali menghadirkan kejayaan film-film masa lalu. Artikel ini akan membahas tentang film yang mengalami remake produksi Disney terlaku di pasaran. Berikut daftarnya:

1. Cinderella

Cinderella merupakan salah satu tokoh kesayangan dari banyak anak perempuan di seluruh dunia. Film tentang putri cantik ini dibuat pertama kali pada tahun 1950 dengan judul Cinderella. Kisah asli Cinderella di ambil dari cerita asal Perancis karangan Charles Perault. Tentang seorang gadis baik hati yang menikah dengan seorang pangeran tampan.

Di tahun 2014, Disney membuat remake film ini dalam bentuk life action. Dibintangi oleh Lily James (Cinderella), Richard Madden (Pangeran), dan Cate Blanchett (Ibu tiri). Respon dari para penonton terhadap film ini cukup tinggi dan mampu meraih keuntungan kotor sebanyak Rp. 7, 8 Triliun.

2. Beauty And The Beast

Film yang dibintangi oleh Emma Watson ini, merupakan film yang mengalami remake pada tahun 2017. Selain Emma, ada banyak nama besar yang bergabung seperti, Luke Evans, dan Dan Stevens. Di Film ini, penonton juga akan diperlihatkan dengan bakat terpendam Emma yaitu bernyanyi. Total keuntungan yang berhasil dikumpulkan oleh film remake dari tahun 1991 ini mencapai Rp. 16, 6 Triliun.

3. Alladin

Film yang dirilis pada Mei 2019 ini merupakan remake dari film Alladin yang rilis tahun 1992. Akting dari Will Smith sebagai Jinny, mampu memukau para kritikus film dan memberikan banyak pujian. Chemistry yang dibangun oleh Naomi Scott (Yasmin) dan Mena Massoud (Alladin) juga mampu menciptakan adegan romantis pada film ini.

Tak hanya itu, soundtrack film yang dibawakan ulang oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward juga mampu menarik perhatian para penonton. Tak heran, jika film ini menjadi salah satu film terlaris dunia di tahun 2019.

Itulah 3 film remake buatan Disney yang sangat laku di pasaran. Meskipun film tersebut merupakan film yang mengalami remake, namun benang merah cerita yang ingin disampaikan tetaplah sama.