Game Half Life Yang Mempunyai 20 Jam Gameplay ,keren!

Game half life adalah game  Valve punya ambisi besar dalam membuat game tersebut, tidak heran jika mereka kesulitan untuk mencari publisher yang bersedia merilis game pertama mereka.

Tetapi untungnya Sierra On line akhirnya mau memberikan kesempatan pada Valve dan bersedia untuk meluncurkan Half-Life.

 

Valve menjelaskan ( dilansir oleh situs esportsku.com )  bahwa setidaknya akan membutuhkan Intel Core i5-7500 atau AMD Ryzen 5 1600 dengan 12 GB RAM untuk bisa memainkannya dan tentunya  akan membutuhkan headset VR sebagai perangkat utama gamenya.

Nah inibspesifikasi dari game half life yaitu Sebagai minimum OS: Windows 10,CPU: Intel Core i5-7500 / AMD Ryzen 5 1600,RAM: 12GB,GPU: NVIDIA GTX 1060 6GB VRAM / AMD Radeon RX 580 6GB.

Valve mengumumkan bahwa nantinya, game ini memiliki semua keunikan Half-Life klasik termasuk eksplorasi dunia, pemecahan puzzle.

Dan jalan cerita yang rumit, dan cerita ini lebih dibuat rumit dikarena akan menghubungkan kalian dengan karakter-karakter ikonik dalam semesta Half-Life itu.

 

Dan jalan cerita dari Half Life Alyx ini mengambil setting seri pertama dan kedua Alyx dan ayah, Eli berusaha melawan alien yang menginvasi bumi, dan  Selain itu juga durasi gameplay, Half Life  Alyx juga tidak main-main karena memiliki waktu gameplay yang sama dengan Half-Life 2 loh keren bukan.

Dan valve melalui salah satu staff yang mengerjakan game ini, Greg Coomer mengatakan bahwa nantinya gamer bakal disuguhi oleh 20 jam gameplay, wow keren bukan!…

 

Versi Half Life pada dasarnya adalah hasil porting Half-Life 2 ke VR, Menurut Valve ini merupakan cara terbaik untuk mengeksplorasi aspek teknis permainannya.

Tetapi developer juga terkejut melihat naturalnya mekanisme Half Life 2 ketika dinikmati melalui virtual reality,nah  sebelum mengutak atik di sisi teknis dan melakukan integrasi lebih jauh.

Walaupun secara dasarnya Half Alyx Alyx berkiblat pada first-person shooter, VR membuat pengalaman bermain jadi lebih unik.

 

Dan ternyata Half Life Alyx akan dirilis pada bulan Maret 2020 mendatang loh, Ternyata gamenya hanya akan dirilis di Valve Index, HTX Vive, Oculus Rift, dan Windows Mixed Reality.

Nah semogga game ini akan membuat gamer semkin ketagihan dengan game satu ini ya.