Game Online Multiplayer Ringan PC

Game Online Multiplayer Ringan PC

Mempunyai PC bespesifikasi tinggi tentu sangat menyenangkan karena bisa dipakai untuk memainkan game berat sekalipun. Tapi, PC berspesifikasi rendah juga bukan halangan untuk melakukan aktifitas tersebut. Ada banyak sekali game online multiipayer ringan PC yang bisa Anda coba mainkan bersama teman.

Game Online Multiplayer Ringan PC

Tak perlu khawatir tentang bagus tidaknya, karena game yang ringan seperti ini tetap seru saat dimainkan. Nah, jika Anda bingung harus memilih game yang mana, Anda bisa mencoba game-game yang disebutkan di bawah ini terlebih dahulu.

Rekomendasi Game Online Multiplayer Ringan PC Terbaik

  1. Warframe

Warframe ini adalah salah satu game yang sangat populer tahun 2018 yang lalu. Game ini termasuk game action yang bisa Anda mainkan tanpa perlu membayarnya terlebih dahulu di Steam, alias gratis. Dan tentu saja, Anda bebas memilih senjata apa yang akan digunakan. Selain itu, Anda juga bisa memainkan game ini bersama dengan teman, baik sebagai tim maupun sebagai lawan.

  1. Rocket League

Rocket League merupakan game yang mengusung tema tentang sepak bole. Meski tentang sepak bola, game ini cukup berbeda karena permainan dilakukan dengan menggunakan mobil. Anda bisa memainkan game ini secara online bersama-sama dengan teman. Anda pun dapat memilih kendaraan yang ingin dipakai untuk menghadapi lawan.

  1. World of Warship

Ingin mengasah strategi? Cobalah untuk memainkan World of Warship. Ini adalah game strategi yang temanya tentang peperangan kapal laut. Dalam game ini, Anda akan menjadi nakhoda yang mengatur berbagai pergerakan kapal serta mengatur kapan waktu untuk menembak. Anda pun bisa memainkan game ini bersama-sama dengan teman secara online.

  1. EVE Online

Nah kalau EVE Online, ini adalah game yang harus dicoba oleh setiap pecinta game MMORPG. Masih sama seperti game sebelumnya, EVE Online ini juga tentang peperangan. Hanya saja peperangannya terjadi antar galaksi. Di sini Anda bisa membangun markas sekaligus menyerang markas musuh guna merebut item yang mereka punya.

  1. Dragon Nest

Dragon Nest adalah sebuah karya yang dibuat oleh Eyedentity Games yang kemudian didistribusikan di Indonesia oleh Gemscool. Cerita yang diangkat dalam game ini ialah mengenai Dewa Althea yang diracuni oleh Vestinel, adiknya. Racun ini akan bisa disembuhkan dengan cara mengambil sari racun itu sendiri yang berada di dunia Alterial.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai pahlawan yang hendak mencari obat guna menyembuhkan sang Dewa serta menyelamatkan dunia. Ada sekitar 5 gaya bertarung di dalamnya dan masing-masing gaya bertarung tersebut mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Jadi, kalau Anda bermain dalam tim, pastikan bahwa tim mempunyai gaya bertarung yang saling mendukung.

Poker IDN Indonesia mempunyai permainan untuk pc yang ukuranya ringan dan terdapat bonus uang asli. Cobalah lihat di situs idn poker terpercaya 2019, semua game yang ada disana bisa menghasilkan uang cepat dan mudah.

Rata-rata dari game online multiplayer ringan PC di atas hanya mensyaratkan spesifikasi minimal memory sebesar 2 GB RAM. Bahkan ada juga yang hanya memerlukan 1 GB RAM saja. Nah, sekarang, dari berbagai game yang telah disebutkan di atas, Anda tertarik untuk mencoba yang mana?