Google Play Points Sah Datang ke Indonesia, untuk Apa Saja?

Google sudah sah mengeluarkan program baru untuk Play Toko, yaitu berbentuk penghargaan menarik. Dengan memakai Google Play Points ini, dapat ditukar untuk beragam hal menarik.

Program Google Play Points ini akan memberi point dan penghargaan ke pemakai atas beragam kegiatan mereka di Google Play.

Bagaimanakah Cara Memperoleh Google Play Points?

Awalnya Google Play Points telah sah di-launching terlebih dahulu di Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan. Indonesia selanjutnya susul memperoleh program itu sesudah tiga negara itu.

Muriel Makarim sebagai Head of Merek dan Reputation Google Indonesia, menerangkan, faksinya ingin memberi warga Indonesia sebuah program yang bisa ikuti kenaikan ketertarikan mereka pada beragam program mobile.

“Orang di Indonesia semakin banyak cari selingan baru, khususnya berkaitan games, dan mereka ingin terus dihibur, aktif, dan berhubungan dengan program. Kami ingin memberi penghargaan atas engagement itu dengan Google Play Points dan memberikan mereka pengalaman yang membahagiakan,” ungkapkan Muriel dalam pertemuan jurnalis virtual, Jumat (5/11/2021).

Muriel menerangkan, langkah memperoleh Google Play Points ini tidak membutuhkan ongkos. Selesai mendaftarkan program, pemakai perlu lakukan pembelian dalam-aplikasi, film, buku, berlangganan, dan kegiatan lain di Play Toko untuk memperoleh point.

Mereka bisa juga mendapat point dengan lain seperti download program dan games gratis yang tercakup dalam program.
Google Play Points sah dikeluarkan di Indonesia, Jumat (5/11/2021).

Dengan Play Points, pemakai bisa menggantikan point mereka untuk poin dan potongan harga khusus di games terkenal seperti Free Fire, Mobile Legend, Memories: My Story, My Choice, Roblox. Tidak cuman games, point bisa juga dipakai sebagai Saldo Google Play untuk film, buku, dan program.

Program penghargaan ini mempunyai empat tingkat yang terbagi dalam Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Penetapan tingkat ini dihitung berdasar jumlah point yang telah dihimpun.

Masing-masing tingkat sediakan beragam keuntungan dan hadiah mingguan. Disamping itu, ada promosi point mingguan yang bisa menolong percepat pencapaian point.

Muriel menjelaskan, sekarang ini lebih dari 25 developers dari penjuru dunia ikut memeriahkan penyeluncuran Google Play Points di Indonesia dengan mendatangkan bermacam promosi khusus.

Salah satunya developer games lokal paling besar, Agate Game, tawarkan promosi khusus untuk games Memories: My Story, My Choice. Mereka bisa menggantikan 100 Google Play Points untuk coupon berkisaran Rp 3.000 dan 200 point.

Awal hari ini, anggota baru mempunyai kesempatan untuk mendapat Play Points 3x lipat untuk tiap pembelian di Play Toko di minggu awal.

Langkah memperoleh Google Play Points diawali dengan cukup buka program Play Toko di piranti Android, ketok menu Profile, ketok Play Points, lalu click Tergabung Gratis.

Informasi lengkap di Gamensasi

baca juga game ps2 terbaik