Hal yang Harus Kamu Bicarakan Setelah Tunangan Sebelum Merencanakan Pernikahan

Pertunangan kerap dipandang seperti titik aman sebuah jalinan karena sesaat lagi akan berbuntut pada pernikahan. Walau sebenarnya di tingkatan ini semestinya kamu semakin banyak berencana beberapa hal yang terkait dengan kehidupanmu kelak di hari esok, bukan hanya pernikahan semata-mata, 5 ini misalkan.

Ingin membeli cincin tunangan terbaik dari Frank & co.? Anda bisa mencoba serie solitaire diamond.

Umumnya dari kita berasa malu saat ingin mengulas keuangan bersama pasangan ketika telah dekat-dekat hari pernikahan. Kita takut disebut materialistis dan tidak ikhlas dalam menyukai. Walau sebenarnya permasalahan keuangan ialah pemicu paling besar kasus perpisahan di negara mana saja. Coba bicara dengan pasanganmu mengenai keuangan tanpa membuat jadi malu-maluin.

Bila kita dan pasangan sama mempunyai profesi yang kita gemari karena itu saat sebelum menikah kita perlu membahasnya. Apa lagi bila pekerjaan itu menuntut kita untuk melancong, bekerja lembur, atau bahkan juga beralih-pindah tempat. Aktivitas itu akan diartikan berbeda saat menikah kelak, karena bagaimana juga kita harus mengelola waktu untuk berjumpa sebagai sebuah keluarga.

Apa kita ingin mempunyai anak? Seberapa banyak anak yang kita harapkan? Ini harus dibahas secara baik dengan pasangan. Terhitung bagaimana kelak kita akan menjaga dan memperbesarnya. Bahkan juga beberapa hal sesepele menamai juga dapat diperkirakan. Satu perihal ini penting apa lagi jika pasanganmu berlainan agama, permasalahan anak bisa saja kerusuhan besar khususnya untuk keluargamu.

Konflik yang terjadi saat kekasihan akan berbeda jauh dengan konflik saat menikah. Beberapa hal kecil seperti berlainan opini bisa saja permasalahan besar dalam sebuah pernikahan. Berpikiran rasional saat berbeda tidak kemungkinan terjadi, jadi saat sebelum pernikahan lah saat yang pas untuk berpikiran rasional berkenaan persetujuan yang bakal kalian kerjakan saat berbeda.

Keintiman dapat disebut ialah pokok dari sebuah pernikahan. Sex dapat jaga pernikahan masih tetap utuh dapat juga merusaknya. Tiap orang mempunyai opsi sex yang lain, terhitung kita dan pasangan kita. Telah banyak study yang menunjukkan jika pasangan ingin mengeksploitasi beberapa hal seksual dengan pasangannya tetapi mereka tidak paham bagaimana menjelaskannya.

Setuju kan saat ini jika lima ini lebih bernilai dibahas sesudah bertunangan diperbandingkan sekedar hanya berunding mengenai topik undangan dan pernikahan?