Hero Meta Role Marksman Paling Berbahaya di Season 16

Selamat datang di Season 16 Mobile Legneds: Bang Bang, setelah memasuki season 16 kalian pada turun kemana nih? Apakah kalian kembali ke tier neraka yaitu Epic atau bahkan ke Master ataupun Grand Master?

Seperti nya ini adalah salah satu dampak dari penurunan akhir season. Jasa joki ml akan membahas tentang 3 hero terkuat dari setiap Role, jadi hero hero ini merupakan salah satu hero meta terkuat di season 16 kali ini, jadi pada kesempatan ini kami akan mengulas Hero OP, yuk simak bareng.

3. Bruno

Bruno merupakan salah satu hero marksman over power sejak season 15 bahkan di season 16 kali ini bruno masih tergolong sebagai salah hero Marksman op dan juga hero mm yang sangat meta. Bruno memiliki skill yang menabjubkan salah satunya adalah Volley Shot dimana setiap melakukan 2 kali attack bisa mengeluarkan critcal, jadi hero ini merupakan hero mm yang sangat berbahaya apalagi setelah memasuki Mid Game.

2. Karrie

Salah satu hero mm yang sangat terkenal dapat dengan mudah dan cepat menghancurkan Tank. Tidak hanya nyawa tank hero ini di early game merupakan salah satu hyper carry yang sangat mematikan dimana hero ini mempunyai skill dan juga pasif yang dapat membunuh lawan dengan sangat cepat mulai early game hingga mid.

Hero ini merupakan salah satu hero meta sejak season 13 lalu yang artinya Karrie sudah 3 Season menguasai meta di mobile legend. Hero yang sangat op ini membuat nyawa tank aja dapat dengan mudah lenyap oleh Karrie apalagi hero yang nyawanya tipis seperti Marksman ataupun Assassin pasti gampang banget buat ngekill.

1. Wanwan

Hero baru  yang merusak meta marksman karena hero ini merupakan hero yang paling over power apalagi Skill Ultimate dimana dia dapat melakukan tembakan berkali kali dan dapat berpindah pindah tempat terus terhadap lawan-lawan. jadi ngga heran sih kalau hero ini sering diban apalagi di season 16 ini merupakan salah satu hero marksman meta yang sangat mematikan banget.

Nah sampai situ saja hero meta role maskman over power di season 16 (2020) buat kamu yang ingin push rank tapi ga punya waktu buat main game bisa menggunakan Jasa joki mobile legend