Intip Keseruan 6 Tempat Wisata Di Uluwatu Bali | Tour Jawa Bali

Wisata Bali Uluwatu

Selamat berkunjung..

Anda semua saat ini pasti sedang berburu wisata di Bali Uluwatu kan?

Yeah, dilihat dari judulnya saja sudah ketebak.Tapi, keindahan wisata disana yang sulit ditebak.

Kenapa sulit ditebak?

Karena saking indahnya tempat yang ada di sana, membuat Anda sangat sulit untuk menyamai keindahan tersebut dengan tempat-tempat biasa.

Nah, daripada tebak-tebakan terus, lebih baik jika Anda lanjut membaca artikel di bawah ini untuk lebih jelas lagi Anda yang menebak.

Mari intip keseruannya dengan mengetahui informasinya terlebih dahulu terkait tempat wisata di uluwatu Bali.

Keseruan 6 Tempat Wisata Di Uluwatu Bali Yang Harus Anda Hampiri Segera

  • Pura Luhur

pura uluwatu

Nah, objek yang pertama yang akan saya perkenalkan adalah sebuah pura.Bukan pura-pura, tapi Pura Uluwatu yang memiliki keindahan yang tidak bisa dibilang pura-pura.

Ya, itu karena pura penting bagi umat hindu budha ini memiliki keindahan yang luar biasa, berada di atas tebing yang sangat curam dan dengan background pemandangan Samudera Hindia membuat pura ini tampak menawan.

Selain itu, pura ini sangat suci sehingga menurut warga setempat jika masuk ke pura ini harus menggunkan sarung dan selendang untuk menjaga rasa hormat.

Yang tidak kalah menarik disini adalah pemandangan sunsetnya yang sangat spektakuler karena lokasi yang terletak di barat daya tebing.

Nah, yang paling bisa membuat klop adalah pada saat menjelang matahari terbenam terdapat sebuah pertunjukkan tari kecak dengan sebuah cerita kisah cinta Rama dan Shinta.

Nonton kesenian ditemani sunset, mana lagi yang lebih menakjubkan dari ini.

Eh, tapi untuk Anda yang ingin berkunjung ke sini hati-hati dengan makhluk kecil bernama monyet, karena mereka bisa saja mencuri barang yang Anda bawa.

Kecil-kecil liar ya.

Jangan sampai gagal mampir gara-gara monyet.

  • Bukit Jaran

Jaran Hill

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang tengah berburu sunset moment.Bukit ini terkenal dengan pemandangan sunsetnya yang sangat wow, dikarenakan menghadap langsung ke arah barat.

Namanya keindahan pasti juga butuh perjuangan, untuk ke sini disarankan untuk Anda menggunakan sepeda motor dikarenakan medan perjalanan yang sempit dan ada yang belum di aspal.

Tapi, itu tidak akan menyurutkan tekad Anda untuk berburu sunset bukan?

  • Pantai Suluban

Suluban Beach

Tidak usah jauh-jauh dari Pura Uluwatu, Anda hanya perlu menuruni beberapa anak tangga dan gua.Anda juga harus berhenti sebentar di gua ini, karena gua yang unik namun eksotis ini sangatlah menawan dengan kesan misterius.Rupanya hampir sama dengan film Pirates Of The Carribean.

Setalah itu Anda bisa lanjut perjalanan dan menjumpai pantai dengan pasir putih dan bangkai kapal yang terdampar di ujung selatan pantai.Pantai ini juga dikenal dengan surganya para peselancar, karena ombaknya yang lumayan besar menjadi tantangan tersendiri bagi yang ingin menaklukan ombak tersebut.

Jadi yang mana yang membuat tertarik pantai, ombak, perahu terdampar, atau gua?

Semuanya pastinya.

  • Pantai Nyang-Nyang

Pantai Nyang-Nyang

Untuk Anda yang berniat mencari ketenangan dengan suasana pantai maka Anda bisa menjadikan pantai ini tujuan Anda.Pantai ini dikelilingi oleh tebing tinggi yang tertutup tumbuhan hijau, dan jalan kesini adalah dengan menelusuri jalan tanah.Karena itu tempat ini juga jarang yang mengunjungi.

Tapi, walaupun tersembunyi keindahan pasir dan warna pantai yang biru kehijauan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa itu adalah anugerah indah di balik pantai ini.Oh ya, dan yang ingin berfoto dengan ala-ala perahu terdampar, disini juga ada perahu terdampar dan menjadi salah satu tempat favorit untuk mengambil gambar.

Surga tersembunyi memang mengejutkan, sama seperti pantai ini.

  • Single Fin

Single Fin Bali

Solusi untuk Anda yang mager dan hanya ingin duduk-duduk santai sambil menikmati hidangan dan pemandangan pantai yang indah ada disini.Lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Suluban, bisa membuat Anda menyaksikan seperti apa aksi para peselancar di bawah sana.

Di bawah, karena lokasi tempat ini berada di ujung tebing.Pada siang hari tempat ini lumayan sepi karena banyak yang beraktivitas, tapi pada saat malam hari terutama minggu malam, tempat ini sangat ramai karena ada acara pesta rutin dan juga live DJ.

Makanan yang disajikan disini juga berkelas, seperti pizza dan taco.

Nongkrong seru mana lagi yang lebih dari ini?

  • Malini Agropark

Malini Agropark Bali

Untuk yang ingin melihat beragam desain tanaman seperti buah dan sayur bisa datang kesini.Tapi bukan sekedar kebun biasa ya, pemandangan samudera hindia dari atas tebing juga menjadikan tempat ini sangat indah dan menawan.

Selain itu Anda bisa berkuliner dengan mengunjungi sebuah restoran yang berada di dalam area taman, tempat duduk yang berada di sepanjang tebing membuat Anda bisa menikmati makanan dengan pemandangan yang menakjubkan.Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah berenang di kolam renang yang sudah disediakan disini.

Penasaran dengan sensasi berkebun di atas tebing? Langsung datang kesini ya.

Sebelum saya menutup artikel ini, saya akan berbagi solusi untuk Anda yang ingin berangkat tour Jawa Bali, yaitu dengan menggunakan jasa dari Abadi Tour.

Dapatkan tour nyaman Anda dan kesenangan di Bali nanti.

Saya tutup, terimakasih.