Isi Interior Mitsubishi All New Pajero Sport

Memasuki kabin Mitsubishi All New Pajero Sport, kesan elegan langsung didapat. Perpaduan warna hitam yang membungkus jok, dashboard dan doortrim dengan warna krem di plafon mewujudkan kesan tersebut.

Tak hanya itu, Mitsubishi terhitung menambahkan paduan aksen kayu dengan profil metalik di sebagian sisi interior, seperti konsol dan dashboard tengah dan juga di pintu. Di bagian konsol tengah, desain tuas perseneling tampak modern. Ditambah tombol rem parkir elektrik yang diliputi panel berwarna metalik.

Sedangkan di dashboard tengah, Mitsubishi menyematkan headunit dengan layar sentuh. Bersama dengan tombol fungsi AC (air conditioner), ke dua komponen ini dibungkus dengan panel yang beraksen kayu mewah. Kesan mewah tambah lengkap dengan ada sunroof yang dapat diatur lewat tombol yang berada dekat spion tengah.

Di sisi pengemudi, kemudahan berkendara ditingkatkan dengan penggunaan jok elektrik dan kemudi yang dilengkapi tombol fungsi. Tombol fungsi ini tentu saja ditujukan agar pengendara dapat dengan mudah menyesuaikan perangkat multimedia. Selain itu, ada pedal shift dapat menambahkan pilihan untuk pengendara yang menginginkan berkendara secara dinamis.

Sebagai mobil SUV, All New Pajero Sport dilengkapi tiga baris kursi yang terhitung menawarkan kapasitas bagasi terlalu besar. Bagasi belakang dapat menampung sebagian galon air apabila jok tidak dilipat. Jika pengendara memerlukan kapasitas bagasi yang lebih besar, jok belakang pun dapat dilipat hingga rata dengan lantai.

Untuk melaksanakan pelipatan jok belakang terbilang terlalu mudah. Anda diharuskan menarik dua tuas secara bergantian untuk mengaktifkan fitur pelipatan. Tuas pertama berguna untuk membuka lantai jok belakang, lantas diikuti tuas ke dua untuk melipat sandaran jok belakang. Tak berhenti hingga di situ, kapasitas bagasi tetap dapat dilengkapi dengan melipat kursi tengah.

Tidak hanya pengemudi, tampaknya Mitsubishi probolinggo terhitung terlalu memerhatikan kenyamanan penumpang. Cakupan pendingin ruangan dibuat menyelimuti semua bagian mobil. Dimana penyematan ventilasi AC tak hanya berada di dashboard depan, tapi terhitung bagian kiri dan kanan plafon kursi penumpang.