Jasa Cuci Jok Mobil yang Perlu Dihindari, Hati-Hati dalam Memilih

Ada banyak penyedia jasa atau bengkel yang menyediakan jasa cuci jok mobil. Dari banyaknya pilihan tersebut, tidak semua penyedia jasa bisa Anda pilih dan gunakan pelayananya. Karena ada beberapa penyedia jasa yang terbilang kurang baik dalam memberikan pelayanan.

Untuk itu, Anda perlu menghindari penyedia jasa untuk cuci jok mobil dengan ciri dan kebiasaan yang akan dijelaskan di bawah ini. Jangan sampai Anda memilih jasa yang seperti ini.

baca juga: jasa cuci jok mobil bekasi

  1. Menggunakan Peralatan yang Kurang Bersih 

Untuk menghasilkan hasil cuci jok mobil yang bersih, tentu saja perlu digunakan peralatan yang bersih pula. Tidak mungkin, kan jok mobil akan bisa bersih maksimal jika peralatan yang digunakan saja kotor?

Karena itu, peralatan yang digunakan untuk membersihkan mobil terutama bagian jok harus dibersihkan terlebih dahulu. Namun, ada penyedia jasa untuk cuci jok mobil yang kurang baik. Menggunakan peralatan untuk membersihkan jok mobil untuk dua mobil yang sama.

Bahkan, tanpa dicuci ataupun dibersihkan terlebih dahulu. Jika Anda melihat gelagat ini pada jasa untuk mencuci mobil Anda. Lebih baik layanannya jangan digunakan lagi.

baca juga: jasa cuci karpet bekasi

  1. Menggunakan Peralatan yang Asal-Asalan 

Selain harus bersih, peralatan yang digunakan untuk mencuci tidak boleh sembarangan. Peralatan juga harus disesuaikan dengan jenis jok mobil yang digunakan. Misalnya saja, peralatan untuk mencuci jok mobil berbahan kulit atau leather. Pasti berbeda dengan peralatan untuk mencuci jok mobil yang berbahan kain atau fabric.

Namun, jika kedua peralatan itu disamakan bahkan yang digunakan adalah peralatan yang asal. Bukannya membersihkan, peralatan itu bisa saja merusak jok mobil Anda. Apalagi, jika pembersihan dilakukan berulang kali.

Karena itu, lebih baik Anda hentikan saja untuk berlangganan di penyedia jasa cuci jok mobil yang seperti itu.

  1. Tidak Mengeringkan Jok Mobil Secara Sempurna 

Seperti yang Anda ketahui, pada bagian dalam jok mobil ada spons jok. Bagian ini harus dikeringkan secara sempurna ketika jok mobil selesai dicuci. Untuk mengeringkan spons jok mobil secara sempurna. Diperlukan waktu yang cukup lama dan peralatan yang khusus.

Jika Anda merasa jok mobil Anda masih terasa lembab atau dingin setelah jok mobil Anda dicuci. Itu berarti proses pengeringan jok mobil sempurna dilakukan oleh penyedia jasa.

Jika Anda menemukan penyedia jasa cuci jok mobil yang seperti itu. Jangan ragu untuk menghentikan langganan Anda di tempat itu.