Jenis Flow Meter tempel di luar Pipa

Banyak pelaksana lapangan yang tidak tahu dan tahu jenis dan model flow meter. Bahkan, mereka dibayar oleh keberadaan proyek yang bekerja tetapi mereka lupa bahwa proyek harus dipasang satu meter aliran untuk mengetahui dan memantau jumlah dagu di dalam pipa.

Banyak kasus dalam sistem pemadam api, kontraktor biasanya lupa untuk memasang meteran aliran sehingga ketika ditanya bagaimana memeriksa kapasitas pemadam api mengalami kesulitan menjelaskannya. Demikian juga pada banyak sistem pemrosesan limbah yang lupa untuk memasang flow meter atau secara tidak benar menginstal jenis meter aliran sehingga dioperasikan dalam waktu yang tidak begitu lama, flow meter macet dan tidak dapat membaca jumlah aliran atau aliran debit dan jumlahnya air limbah yang mengalir.

Karena sistem perpipaan telah dipasang secara keseluruhan dan meteran aliran yang diperlukan belum diinstal, lebih baik untuk menyimpan waktu instalasi dan mengurangi biaya instalasi menggunakan meteran aliran yang tidak perlu memotong pipa atau pipa pukulan dengan memasang Penjepit tipe meter pada meter aliran.

Penjepit ini pada flow meterĀ  ‘ seperti di water meter 2 inci lainnya ‘ cukup dengan menekan sensor flow meter pada permukaan luar pipa oleh penjepit (diikat ke penjepit) di mana meteran aliran ini tepat dengan jepit istilah pada meter aliran ultrasonik.

 

Clamp on ultrasonic flow meter ini bisa dipasang pada semua jenis material pipa. serta pada semua jenis cairan dalam pipa.