Lemon dan Apel yang Bisa Jadi Jus Buah untuk Diet

Jadi Jus Buah untuk Diet

jus buah untuk diet – Kalian adalah pemuja bentuk fisik yang ideal?, dan sangat merasa terganggu dengan berat badan yang tinggi dan malu jika terlihat gemuk?. Apa saja langkah yang sudah kalian lakukan?, jika kalian adalah orang dengan berat badan diatas 80kg, kalian sebaiknya menjaladi diet rutin.

Karena berat badan yang tidak ideal dapat meningkatkan resiko terkena serangan jantung, nah tentunya kalian tidka ingin hal itu terjadi bukan?. Kalian bisa mencoba dengan meminum jus buah, jika kalian ingin punya berat badan ideal, namun tidak ingin meninggalkan lezatnya daging, dan semua makanan berlemak. Kalian wajib coba untuk minum jus buah secara rutin.

Jadi, disini kami akan bantu kalian untuk mencari solusi dari permasalahan berat badan kalian, dengan kalian rutin meminum jus buah setiap hari, dan tentunya dibarengi dengan olahraga rutin, kalian akan segera mendapatkan berat badan yang kalian idam idamkan.

Apabila kalian bingung untuk memulai membuat jus buah, disini kami akan bantu kalian untuk mengetahui bagaimana cara membuat jus buah mudah dan tentunya lezat. Jadi simak semua ulasan yang akan kita bahas kali ini.

Cara Membuat Jus Buah Untuk Diet

Nah, ini buat kalian para pecinta apel, kalian mungkin gemar dengan kue apel, minuman apel, kemudian permen rasa apel, kalian harus mecoba variasi baru dari buah apel ini, kalian bisa dengan mencoba jus lemon apel, ya, perpaduan antara apel dan perasan jeruk lemon yang tentunya akan sangat lezat bukan?, ini dia cara pembuatannya

Bahan-bahan untuk membuat jus buah untuk diet :

  • 4 buah apel yang masih segar
  • 1 gelas air matang
  • 2 buah lemon yang masih segar
  • Susu

Cara membuat jus buah  lemon apel :

  1. Pertama tama kalian harus menyiapkan blender.
  2. Kemudian kalian cuci bersih apel dan lemon yang sudah disiapkan, setelah itu potong menjadi empat bagian buah apel yang sudah dibersihkan.
  3. Lalu belah menjadi dua bagian buah lemon yang sudah dicuci. Peras sari lemon yang sudah dipotong.
  4. Lalu setelah itu masukan 1 gelas air matang kedalam blender, bersama dengan potongan buah apel dan perasan lemon yang sudah diperas.
  5. Tambahkan es batu jika kalian suka, bisa juga tambahkan batu es didalamnya.
  6. Setelah itu blender semuanya sampai halus dan lembut.
  7. Kemudian tiriskan jus lemon apel yang sudah dibuat bisa juga diberi toping kental manis jika kalian suka.
  8. Jus lemon apel siap untuk dinikmati. agar bisa awet tahan lama, kamu bisa menutupnya dengan cup sealer dan bisa membelinya di grosir mesin terdekat.

Manfaat Jus Lemon Apel

Nah, setelah kalian menikmati lezatnya jus lemon apel ini kalian tentunya juga harus mengetahui tentang kandungan manfaat dan juga vitamin yang dimiliki oleh jus lemon apel yang sudah kalian minum sampai habis tadi.

Apa saja kandungannya?, buah apel sendiri mengandung banyak sekali nutrisi yang tentunya dapat menurunkan berat badan jika kalian konsumsi secara rutin. Buah apel juga memiliki kandungan vitamin C yang berguna untuk menstabilkan berat badan dan kandungan lemak didalam tubuh kalian.

Buah lemon sendiri selain menjadi pelengkap dan yang membuat jus ini semakin segar adalah buah lemon sama sekali tidak mempunyai kandungan koresterol didalamnya, sehingga hal ini sangat menyehatkan badan apabila dikonsumsi secara rutin.

Bagaimana?, selain jus ini sangat menyegarkan untuk dapat kalian minum disiang hari, tentunya juga menjadikan tubuh kalian semakin sehat bukan?.