Kacamata Kesehatan Dari K Ion Nano Premium 7

Kacamata Kesehatan Dari K Ion Nano Premium 7

K Ion Nano Premium 7 – Kacamata dari K-Ion Nano Premium 7 dengan Sunglasses yang dapat memiliki dua bentuk bingkai,dengan  Half-Rim Frames dan Wayfarer Frames. Karena beberapa Bentuk Half-Rim Frames hanya akan meng-cover setengah yang di mana ada pada bagian lensa. Sedangkan yang ada pada Wayfarer Frames akan dapat memiliki tampilan tebal yang akan selalu mengelilingi seluruh lensa dengan bentuk yang memang hampir persegi.

Bingkainya akan mengadopsi bahan TR dengan polimer yang sangat ramah lingkungan, fleksibel dan juga tahan lama. Kandungan dari Ion Negatif yang akan dipancarkan mampu untuk meningkatkan sistem imunitas dan dapat memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah beberapa suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan akan tetap nyaman.

K Ion Nano Premium 7 – Sinar Infra Merah Jarak Jauh atau (FIR) yang dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan akan menimbulkan gaya resonansi yang juga bermanfaat untuk pelebaran pada kapiler-kapiler pembuluh darah,serta akan  melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan fungsi sel yang ada di sekitar mata, dan membantu untuk mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan pada mata.

 

Pilihan Warna:

Dark Black Gold

Dark Café

Dark Red

Shine Tortoise

Dark Black Mirror

 

Keunggulan:

K Ion Nano Premium 7 – Dapat Menggunakan lensa yang spesial, Anti UV dan Anti Blue Light

Metode Vacuum Forming, yang efektif serta melindungi mata dari bahaya negatif dan sinar UV

Bagian yang depan pada lensa menggunakan teknologi REVO yang sangat  efektif memblok sinar UV

Melancarkan peredaran darah, serta mencegah pembentukan dengan garis-garis halus pada mata, lingkar hitam (mata panda) dan juga kantung mata

Meningkatkan beberapa jumlah dengan suplai oksigen untuk melindungi berbagai gangguan yang ada pada mata

Desain yang ergonomis, tipis dan nyaman

 

Manfaat:

Menjaga kesehatan mata

Membantu menyegarkan mata

Untuk info tentang K Ion Nano Premium 7 klik di sini