Kado Perpisahan Untuk Sahabat Perempuan

Sebelum kamu berpisah dengan sahabatmu, kamu harus memberinya kado untuk sahabat yang sangat berkesan. Kado ini sebagai tanda perpisahan agar sahabatmu masih bisa mengingatmu, walaupun terpisah jauh.

 

Kado perpisahan ini menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan olehmu, dan sahabatmu.oleh karena itu, ada beberapa referensi kado perpisahan yang bisa kamu berikan kepada sahabatmu.

Kado Tanda Perpisahan

Persahabatan tidak akan pernah lekang oleh waktu, tetapi ada saatnya ketika kita harus berpisah satu sama lain untuk meraih apa yang dicita-citakan. Kado perpisahan menjadi sebuah simbol bahwa kamu dan sahabatmu memiliki ikatan emosional satu sama lain.

Entah suatu saat ketika bertemu lagi, kalian akan mengenang masa-masa indah tersebut melalui kado. Apa saja barang yang bisa diberikan?

1. Scrapbook

Salah satu kado perpisahan untuk sahabat buatan sendiri adalah scrapbook. Kamu bisa memberikan sebuah kenangan berupa album berisi foto-foto persahabatan yang bisa kalian kenang nantinya.

Dengan membuat scrapbook, sahabatmu masih bisa mengenang masa dimana masih bisa tertawa, dan bercanda bersama sebelum akhirnya terpisah jauh. Scrapbook juga sangat berkesan, walaupun tidak terlalu mahal.

2. Perhiasan

Mungkin ini sedikit berlebihan, tetapi hadiah kenang-kenangan perpisahan  bisa berupa perhiasan. Mungkin berbentuk gelang persahabatan atau kalung berliontin. Semuanya sangat berkesan untuk sahabatmu nantinya.

Kamu bisa membeli barang ini di Adelle Jewellery yang tersedia di website. Kamu bisa memilih apa saja perhiasan yang bisa dijadikan kado perpisahan terindah untuk sahabat. Dengan harga yang lebih murah, dan kualitas tinggi, menjadikan Adelle Jewellery menjadi langganan banyak orang.

3. Sketsa Wajah

Souvenir perpisahan unik yang bisa dijadikan kenangan selanjutnya adalah sketsa wajah. Jarang orang yang memberikan kado kepada sahabatnya dalam bentuk sketsa wajah. Kado ini bisa menjadikan kesan tersendiri bagi sahabatmu.

Selain karena tidak semahal kado lainnya, kado sketsa wajah ini juga bisa membuatnya suka.

4. Bantal Custom

Kamu juga bisa memberikan sahabatmu hadiah perpisahan untuk sahabat berupa bantal custom. Karena bantal adalah barang yang bisa dipakai dalam jangka waktu lama, bantal custom ini sangat bermanfaat untuk sahabatmu.

Bisa digunakan untuk menemani tidur, atau bisa digunakan untuk bantal sofa. Bantal custom ini pasti sangat berkesan untuk sahabatmu.

5. Buku Kesukaannya

Kamu bisa memberikan buku bacaan kesukaannya sebagai tanda perpisahan. Buku bacaan yang disukainya menjadi salah satu kenangan yang bisa kamu berikan. Nantinya dia akan selalu ingat bahwa buku tersebut kamu yang memberikannya.

6. Boneka

Kamu juga bisa memberikan boneka sebagai salah satu tanda perpisahan. Kamu bisa mengingat berbagai hal konyol yang kalian lakukan dari boneka yang diberikan.

Setiap benda memiliki memori tentang pemiliknya, dan itu terkadang nyata.  Ketika kamu memberikan boneka kepada sahabatmu sebelum berpisah, kamu akan menyimpan semua kenanganmu dengan sahabatmu di boneka itu.

Itulah kado untuk sahabat yang bisa kamu berikan, saat berpisah. Persahabatan itu selamanya, tidak pernah terbatas ruang dan waktu.