Pemeran Anime Tantei Opera Milky Holmes

Di era Detektif, sebuah kekuatan misterius yang disebut Toys terlahir di dalam jiwa orang-orang terpilih, dan mereka terbagi menjadi dua golongan, yang pertama adalah Toys yang terlahir murni dan jernih di jiwa orang tersebut, dan yang kedua adalah Toys yang terlahir direnda racun yang mematikan, namun keduanya tetap tumbuh dan saling berlomba untuk menentukan siapa yang akan tumbuh paling indah, mereka disebut sebagai Detektif dan Phantom Thief.

Tantei Opera (TO) Milky Holmes sendiri bercerita tentang keseharian empat orang murid terkenal di Akademi Detektif dengan kemampuan Toys mereka yang sudah meringkus banyak penjahat di kota Yokohama, yang disebut sebagai “Milky Holmes” bersama dengan teman-teman mereka yang lain juga musuh bebuyutan mereka yaitu Phantom Theif.

Tapi kalau kalian mengharapkan cerita loli dengan adegan pertarungan dan misteri di hari-hari mereka sebagai Detektif yang mempunyai kekuatan supernatural, maka kalian mungkin tidak akan cocok dengan cerita ini, karena yang akan tersuguh adalah cerita keseharian 4 murid terkenal tersebut yang tiba-tiba saja kehilangan kekuatan super mereka, dan mereka dituntut untuk menemukan kembali kekuatan mereka karena tekanan menjalani kehidupan normal atau mungkin dibilang turun derajat jadi murid-murid terbengkalai yang benar-benar gak berguna dari awal episode sampai menjelang episode akhir.

Misteri nya sendiri di sini bukanlah sesuatu yang penting dan berguna, mengingat para karakternya hanya memiliki konflik tentang kekuatan mereka yang hilang, dan terkadang benar-benar tidak perduli sama sekali dengan kasus-kasus di kota mereka dan lupa mereka adalah detektif hingga akhirnya mereka malas-malasan.

Karakter List:

1. Sherlock Shellingford (Sherlock Holmes)
Biasa dipanggil Sherly oleh teman-temannya, detektif yang satu ini adalah tipikal loli airhead yang bisa Anda temukan disetiap protagonist utama CGDCT yang akan membawakan daya tarik dengan kecerian dan kepolosannya yang terbilang mainstream. Dibalut dengan genre humor di cerita ini, sherly sendiri terbilang sering menjadi Boke atau menjadi semprul tak terkendali yang menjadi ciri khas nya di anime idbatch

2. Hercule Burton (Hercule Poirot)
Biasa dipanggil Elly, loli detektif yang satu ini merupakan tipikal loli pemalu ekstream, yang malah sering menimbulkan kesan kesalah-pahaman (Eroge) atas sifat pemalunya tersebut. Paling normal dan berotak, dari semua karakter yang ada. Hanya saja sifat malu dan gak PD nya sendiri yang menjadi penghalang untuk dia terbebas dari kawasan gila(?) dan ikut tertular kebegoan para temannya.

3. Yuzurizaki Nero (Nero Wolfe)
Belum lengkap tanpa kehadiran loli tomboy di seri CGDCT, maka di sini punya Nero yang memiliki pribadi yang cukup maskulin dan blak-blakan, serta sifat rakus dan picik yang tidak tertolong sebagai seorang detektif ternama.