Kenali Model Baju Seragam NET TV Yang Lagi Ngetrend

Model Baju NET TV memang saat ini menjadi sumber inpiransi baju seragam kerja terbaru yang paling diminati. Hal ini tak lepas dengan konsep desainnya yang cukup simple namun mampu memunculkan kesan elegan dengan tidak meninggalkan unsur formalitasnya. Tahukah Anda terdapat dua model baju seragam NET TV yang saat ini sedang menjadi trend?

Seragam NET TV

Memang benar, NET TV memiliki dua baju seragam kerja yang biasa akan dikenakan para karyawannya berdasarkan tugas dan situasi lingkungan mereka bekerja. Untuk lebih jelasnya seimak ulasan berikut ini.

Model Baju Seragam NET TV

  1. Baju Seragam NET TV PDH

Baju seragam Net TV PDH  atau Pakaian Dinas Harian adalah seragam baju kerja yang digunakan karyawan atau crew NET TV saat mereka bekerja di dalam ruangan. Untuk model seragam ini dibuat dengan desain yang simple sehingga akan mampu memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Desain baju seragam PDH NET TV ini biasanya memiliki cirikhas dengan model kemeja yang memiliki dua kantong saku pada bagian depannya. Selain itu terdapat juga artribut NET TV sebagai simbol identitas yang dipasang pada atas saku sebelah kiri karena pada atas saku sebelah kanan untuk nama karyawan. Pada bagian lengan kiri juga terdapat logo NET TV yang berbentuk bridge untuk menambah kesan style.

  1. Baju Seragam NET TV PDL

Baju seragam NET TV PDL merupakan Pakaian Dinas Lapangan yang tentu ada perbedaan dengan baju seragam NET TV PDH. Baju ini cocoknya memakai bordir, bukan sablon kaos, karena bordir juga lebih awet daripada sablon.

Karena jenis seragam ini digunakan bagi karyawan atau crew yang bekerja di lapangan atau outdoor. Desainnya lebih berkesan nyentrik namun tetap terlihat keren banget.

Desain seragam PDL NET TV in bukan lagi berbentuk kemeja biasa karena terdapat variasi resleting sebagai pengganti kancing baju. Sementara pada bagian kerah dibuat dengan model berdiri dan ditambahkan tali kancing. Untuk penyematan logo masih sama, cuma seragam ini dibuat dengan kantong saku pada lengan kiri.