Kenapa Tab Earning di Blog Tidak Ada

Kenapa Tab Earning di Blog Tidak Ada – Seringkali muncul pertanyaan kenapa tab earning di blog tidak ada? Hal ini kerap menjadi pertanyaan bagi anda yang membuat blog untuk tujuan mendapatkan penghasilan secara online.

Kini semakin banyak orang yang mencari penghasilan tambahan untuk mencukupi kebutuhan tersier dalam hidupnya.

Kerja sambilan yang mudah namun memberikan penghasilan untuk tunjangan jajan tentu banyaa peminatnya.

Begitu pula dengan menciptakan blog yang menghaislkan uang, salah satunya dengan layanan Pay Per Click (PPC) atau sistem pekerjaan online lainnya.

Untuk kemudahan anda mengetahui jumlah pendapatan yang didapatkan dari blog yang dibuat dengan mengerahkan semua daya kreatifitas yang dimiliki.

Sebaiknya menampilkan tab earning pada blog, yang memiliki fungsi mirip kalkulator. Yang nantinya akan mengakumulasikan total pendapatan yang didapatkan melalui blog yang banyak dikunjungi dan mendapatkan komentar dari pengunjung.

Sehingga penting adanya menjadikan tampilan blog yang menarik, sekaligus berisi informasi yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Namun ada kendala yang bisa muncul yakni, kenapa tab earning di blog tidak ada?

Kenapa tab earning di blog tidak ada disebabkan oleh pengaturan bahasa pada blog saja, fasilitas ini bisa dinikmati apabila anda memulai membuat blog.

Dengan memilih bahasa inggris pada settingan awalnya, sehingga tab earning akan muncul secara otomatis. Namun ketika awal menggunakan blog dan menyadari sedikit terbatas dengan bahasa inggris maka mencari langkah aman dengan memilih bahasa yang dikuasai.

Sehingga tab earning yang memberikan informasi pendapatan online tidak bisa anda nikmati. Yang akhirnya anda tidak paham bagaimana cara mencairkan pendapatan dan mendapatkan pendapatan online via blog ini.

Berikut Tutorial Blog  mengenai cara mengatasi pertanyaan kenapa tab earning di blog tidak ada, dengan melakukan hal berikut:

  1. Login ke a kun blog anda
  2. Pilih setelan (pengaturan), kemudian pilih bahasa pemformatan
  3. Ganti bahasa yang sudah ada ke dalam bahasa inggris
  4. Klik tombol simpan setelan
  5. Klik view untuk melihat hasil settingan tersebut
  6. Maka tab earning akan muncul secara otomatis.

Cara ini bisa anda gunakan untuk mengatasi tab earning yang awalnya ada kemudian hilang untuk bisa dimunculkan kembali. Selamat mencoba!