Keren, vespa GTS Bisa Dihidupkan Dengan Smartphone

https://madridcomics.com– Wah zaman memang semakin canggih saja ya, sekarang sekarang ada cara simpel untuk menghidupkan motor, tentunya tombol remot, dan smart coin, remot sampai sistem keylees tanpa kunci .

Nah disini ini ada dua pilihan tipe alaram ya, yaitu DSS smart key tipe magic dan Hs.”¬† ungkap adji pratama yang merupakan sole distribusi DSS smart key indonesia.

 

Dan sebenarnya fungsi keduanya itu sama saja ya, hanya saja bedanya itu tipe magic dan modul ya, tambahan untuk menghidupkan motor, perbedaan yang mendasar diantara kedua tipe tersebut yaitu adanya tambahan modul thermal sensor pada tipe magic .

Sehingga ketika motor diduduk  bisa Langsung Stater , dan ternyata sistem alaram ini diklaim juga sebagai sistem alaram keylees pertama kali diindonesia loh dan mempunyai berbedaan dengan merek lainnya.

Walaupun kunci motor tidak terpasang motor masih bisa nyala, asalkan sistem membaca modul keylees DSS dan untuk harganya alarm DSS ini dapat dibandrol dengan harga Rp 699 ribu untuk tipe Hs dan Rp 775 ribu itu untuk tipe magic ya . Sumber referensi harga otomoto.id

 

Wow benar benar keren bukan dengan salah satu merek yang tersedia adalah DSS smart keylees dan pertama kali di indonesia ,ya sistem alaram motor keylees .

 

Nah ini di dia cara pengguanaan DSS smart key sesudah dipasang dimotor ya, nah kalau untuk DSS smart key tipe HS caranya hanya pencet tombol elektrik star 1x ya, untuk menyalakan tetapi 3 x itu untuk mematikan.

 

Ya karena memang banyak kejadian curanmor maka penggunaan pengamanan tambahan dimotor seperti alaram memang benar benar diperlukan ya, tetapi bukan dengan remote melainkan dengan racikan in- house bellissimo ini terkoneksi dengan semartphone adroide loh.

Jadi jika ada alat ini kita tidak harus khawatir lagi kan dan alaram ini didesain dengan owner beillisimo , andre mendeah, dan fitur fiturnya itu benar benar cukup lengkap.

 

Dengan adanya Immobilizer sensor getar, start egngine dan shut down seta voice activtion tetapi fitur ini terakhir masih didevelop ya,

Dan sedangkan yang lainnya sudah oke, kata adre. Nah fiturnya sendiri telah oleh aplikasi pada ponsel , kemudian pemasangan alaramnya sendiri akan dikirim oleh bellissimo kepemilik kendaraannya.