Konveksi Tas Jakarta Paling Aman & Berkualitas

konveksi tas jakarta

Di era yang gencar akan teknologi ini, tas semakin merambah kegunaannya. Yang mulanya sekedar untuk digunakan menuntut ilmu, sekedar untuk pergi ke pasar, sekedar untuk bekerja. Namun lihat sekarang ini, tas untuk ke acara ke restoran, café, sudah dibedakan, bahkan sebagian hanya digunakan untuk pelengakap gaya, dan pemanis foto saja. Dan ada yang paling unik dari era ini, yaitu persaingan tas, alias menjadikan tas sebagai bahan untuk bersaing di media sosial, adu yang paling bagus lah, adu yang paling mahal lah, adu asalnya lah, adu pembuatnya lah. Dari fenomena ini Konveksi Tas Jakarta menjadikan ajang untuk melahirkan tas- tas yang baru di lapangan.

Konveksi Tas Jakarta pernah memproduksi tas yang sampai saat ini sering jadi favorit banyak orang yaitu Tas anti maling. Tas ini  biasa diproduksi dalam dua model, weistbag dan ransel. ciri-cirinya hampir sama, bahannya dibuat tebal (dengan ditambahi busa) terutama di bagian strapnya, bentuknya sedikit kaku,  memiliki beberapa kantong dibagian dalam maupun luar, untuk resleting sesuai namanya, disembunyikan agar  tak diketahui maling. Biasanya tas ini menggunakan dua warna sebagai alternatif, yaitu perpaduan antara hitam dan putih, hitamnya wajib ya. Dan yang membuat tas ini mudah merambah dan unggul di pasaran adalah tambahan kegunaannya, bisa digunakan untuk mencharger handphone sekaligus mendengarkan musik.

Dari Jaman Dulu Konveksi Tas Produksi Totebag Sablon

Konveksi Tas Jakarta juga sering memproduksi totebag sablon yang dari jaman dulu banyak diidolakan.  Modelnya yang simple sangat cocok digunakan untuk ke kampus atau hangout bareng teman.  Membawanya juga cukup dijinjing atau selempangkan di bahu, Yang dulunya biasa dibuat dari kain blacu yang murah, sekarang sudah menggunakan menggunakan berbagai macam bahan, seperti kanvas yang kualitasnya lebih mahal, bahan vynil yang terkesan lebih mewah, bahan denim yang lebih anak muda. Dan mungkin sekarang  nilai estetisnya, tak sekedar dari  gambar sablon saja tapi juga border, atau emboss. Dan juga berkantong-kantong dan beresleting. Dua kantong depan kanan kiri dan satu kantong cadangan dibagian dalam, tentu bisa terlihat berkali-kali lebih multifungsi.