6 Tips Liburan Bersama Keluarga Yang Wajib Kamu Ketahui!

6 Tips Liburan Bersama Keluarga Yang Wajib Kamu Ketahui!

Perjalanan darat adalah ritus peralihan, tetapi “Apakah kita sudah sampai di sana?” Yang tak terhindarkan dari kursi belakang tidak harus menjadi bagian dari skenario. Sebelum Anda bepergian dengan anak-anak Anda, pertimbangkan kiat-kiat ini untuk perjalanan bersama anak-anak untuk membuat semua orang (termasuk Anda) senang.

  • 1. Berkendara di Malam Hari

Ini pasti akan membantu, terutama jika anak-anak Anda lebih muda. Kami biasa melakukan ini ketika anak-anak kami adalah set 2 dan di bawah, dan itu membuat pengalaman yang lebih damai. Menjaga bayi atau balita tetap sibuk bahkan untuk beberapa jam sekaligus tidak pernah mudah. “Anak-anak yang tertidur berarti suami saya dan saya benar-benar memiliki percakapan yang tidak terputus, yang dalam kehidupan sibuk kami jarang terjadi, dan sangat dihargai,” kata sesama burung hantu malam Corinne McDermott, agen perjalanan dan pendiri Have Baby Will Travel.

  • 2. … Atau Tinggalkan Cerah dan Awal

Orang tua lain bersumpah dengan panggilan bangun pagi untuk menguasai perjalanan. Untuk perjalanan yang lebih panjang (10 jam lebih), sering kali paling mudah untuk pergi di tengah malam.

  • 3. Jaga Pengemudi

Sementara anak-anak yang bahagia itu penting, pengemudi yang aman juga penting. “Anda perlu memastikan pengemudi beristirahat,” kata Gretchen Breuner, pendiri Road Scholarz, yang melakukan perjalanan keliling negara dalam perjalanan dengan anak-anak di RV selama beberapa bulan. “Saya bahkan akan menepi dan tidur selama 10 menit, memberi saya hanya dorongan energi yang saya butuhkan.”

  • 4. Menyerah Wingman

Meskipun memiliki pasangan Anda di kursi penumpang bagus untuk navigasi dan teman, mungkin lebih baik untuk menempatkan orang dewasa di belakang untuk setidaknya bagian dari perjalanan. “Ini akan membuat bermain game atau sekadar mengobrol dengan anak-anak menjadi jauh lebih mudah,” kata Jennifer Durbin, penulis Baby Travelling Tips for the Clueless Chick. Ini terutama penting ketika anak-anak Anda masih mengendarai di kursi mobil yang menghadap ke belakang di dalam mobil.

6 Tips Liburan Bersama Keluarga Yang Wajib Kamu Ketahui!

  • 5. Jangan Membebani Elektronik

Film dan aplikasi perjalanan sangat bagus, tetapi ini adalah kesempatan yang tepat untuk membantu anak-anak Anda menemukan cara yang lebih imajinatif untuk menghibur diri mereka sendiri. “Tidak apa-apa membiarkan mereka ke perangkat mereka sendiri dan membiarkan mereka bosan,” kata Eileen Gunn, pendiri FamiliesGo! “Ketika putri saya sama sekali tidak ada hubungannya di dalam mobil, sungguh menakjubkan cara imajinasinya masuk dan dia memutar semua jenis skenario imajiner untuk dirinya sendiri. Saya pikir ini penting untuk memberi mereka ruang untuk menghasilkan ide-ide mereka sendiri, daripada terus-menerus memberi mereka data dengan DVD dan video game. ”Gunakan saja pemutar DVD dan iPad sedikit lebih bijaksana, dan pertimbangkan untuk memainkan beberapa klasik, elektronik- gim gratis. Kami menyukai hack perjalanan ini!

  • 6. Dapatkan Licik

Persediaan kerajinan sangat mudah dikemas, dan dapat membuat anak-anak sibuk selama berjam-jam. Saya bersumpah dengan perlengkapan melipat kertas origami (kami telah mengisi kursi belakang dengan crane kertas dan kucing), tetapi segala jenis kerajinan – dari kertas dan krayon hingga manik-manik dan patung pembersih pipa – akan berhasil. “Gadis-gadis saya suka membuat gelang persahabatan, dan itu sangat ramah mobil avanza terbaru,” kata Breuner. “Gunakan saja selotip untuk menempelkannya di sandaran kepala dan mereka siap untuk pergi.”