Macam Macam Minyak Telon Yang Berkualitas Dan Aman Untuk Bayi

Sekarang banyak ibu-ibu mencari produk minyak telon yang bagus. Banyak macam macam minyak telon dengan berbagai produk yang menawarkan keunggulan masing-masing. Ibu-ibu sekarang harus bisa memilih mana yang bagus untuk si bayi.

Minyak Telon

Minyak telon adalah minyak yang sering dibalurkan pada tubuh bayi dengan campuran dari minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa dalam kadar yang berbeda-beda.

Komposisi yang biasa dipakai adalah 3:3:4, minyak kelapa berfungsi sebagai pelarut. Minyak kelapa bisa anda membuat sendiri di rumah, bisa menggunakan mesin pembuat minyak kelapa/VCO juga. Cara Mengkonsumsi VCO/minyak kelapa sangat mudah sekali.

Minyak telon menjadi salah satu sumber wewangian bagi tubuh bayi. Rasanya menjadi kebutuhan wajib yang perlu dimiliki oleh setiap ibu. Minyak telon biasanya diberikan kepada bayi dengan cara dibalurkan di kulit.

Campuran ini memberikan rasa hangat karena merangsang pembuluh darah membesar sehingga aliran darah menjadi lebih cepat. Aroma minyak telon juga dapat memberikan rasa tenang.

Macam Macam Minyak Telon

1. My Baby

Selain dapat meredakan perut kembung pada bayi, minyak telon merk My Baby sebagai salah satu merk minyak telon terbaik juga dapat menyembuhkan penyakit pilek yang dialami si kecil.

Minyak telon My Baby mengandung charmomiledengan minyak sereh yang akan berguna untuk menghindari iritasi, sehingga aman bagi bayi.

2. Cap Lang

Bagi bayi baru lahir, Cap Lang adalah salah satu merk minyak telon untuk bayi yang bagus sebab akan memberikan rasa hangat pada bayi. Minyak telon Cap Lang berbahan dasar alami sehingga sangat aman untuk bayi baru lahir.

Selain itu, minyak telon Cap Lang juga memiliki aroma yang menenangkan, sehingga bayi bisa lebih tenang seharian. Sangat membantu jika kamu punya kesibukan setiap hari.

3. Huki

Salah satu merk minyak telon yang bagus untuk bayi adalah Huki. minyak telon Huki bermanfaat untuk membuat kulit bayi agar tetap hangat.

Selain itu, aroma yang menenangkan serta bahan dasar alami yang dimilikinya membuat minyak telon Huki sangat cocok dan aman untuk segala jenis kulit bayi. Bahkan, minyak telon Huki juga aman bagi bayi yang memiliki kulit sensitif.

4. Tresno Joyo

Minyak telon yang cocok dan aman untuk bayi adalah Minyak telon Tresno Joyo. Minyak ini dibuat dengan bahan dasar alami, sehingga tidak akan membuat kulit bayi menimbulkan iritasi, serta sangat aman bagi semua jenis kulit bayi, termasuk kulit sensitif.

5. Konicare

Jika perut bayi mengalami kembung, Konicare merupakan merk minyak telon yang direkomendasikan untuk diberikan kepada bayi sebab akan memberikan khasiat baik dalam  menghilangkan kembung pada bayi. Minyak telon Konicare juga berguna untuk menjauhkan bayi dari gigitan nyamuk serta serangga.

6. Zwitsal

Siapa yang tak kenal salah satu merk minyak telon terbaik di Indonesia. Kualitas dari minyak telon Zwitsal memang tak perlu diragukan lagi karena minyak telon ini tentu punya kualitas yang tak perlu diragukan dan aman.

Dengan bahan dasar alami, produk ini sangat aman untuk berbagai jenis kulit bayi yang cukup sensitif. Minyak telon Zwitsal juga bermanfaat untuk meredakan masuk angin dan perut kembung.

7. JMK

Dengan kemasan yang praktis, minyak telon JMK memiliki aroma yang menenangkan dan menyegarkan sehingga akan membuat bayi merasa nyaman. Minyak telon JMK juga bermanfaat untuk mencegah gigitan nyamuk, sehingga si kecil bisa tidur dengan nyenyak di malam hari.

Tak hanya itu, jika si buah hati masuk angin, minyak telon JMK bisa membantu menghilangkan rasa kembung dan membuatnya lebih tenang.

8. Puri

Kelebihan yang ditawarkan dari salah satu merk minyak telon yang bagus, PURI, adalah minyak telon ini disertai dengan aromatherapy yang akan memberi efek relaksasi kepada bayi.

Minyak telon PURI juga dilengkapi dengan minyak esensial lavender oil, sehingga rasa harum yang dihasilkan akan membuat bayi menjadi tenang.

9. Doodle

Minyak ini akan memberikan kesegaran pada bayi sebab memiliki aroma green tea. Minyak telon Doodle juga memiliki kelebihan dalam membantu bayi untuk terhindar dari gigitan nyamuk.

10. Babylon

Dibuat dengan bahan dasar berkualitas tinggi, minyak telon Babylon merupakan salah satu merk minyak telon terbaik di Indonesia yang difokuskan untuk kesehatan sang bayi. Aroma yang diberikan dari minyak telon Babylon akan menghindari bayi dari nyamuk dan akan membuat tubuh bayi menjadi hangat.

Itulah beberapa merk minyak telon yang berkualitas. Anda bisa membeli nya di supermarket dan minimarket terdekat. Sebelum membeli pastikan minyak tersebut cocok untuk si bayi.