Manga Untik Antara Cinta Atau Dunia

Kali ini kita akan membahas atau mereivew komik romance dengan cerita yang unik yang judulnya Sekai ka Kanojo ka Erabenai dari judulnya aja sudah unik dimana sang main character harus membuat pilihan harus memilih cintanya atau kehancuran dunia.

Sinopsis Sekai Kanojo Erabenai

Ayumi yang sedang berpergian bersama dengan keluarganya mengalami kecelakaan masuk kedalam jurang membuatnya kehilangan kedua orang tuanya, dia sendiri bingung bagaimana bisa orang tuanya telah meinggal sedangkan dia baik baik saja walaupun sedang terjadi malapetaka. Hal itu di kemudian hari membuat mentalnya tidak stabil di mana setiap emosinya berdampak pada dunia.

Character

Kou merupakan main character yang mencintai teman masa kecilnya Ayumi yang pernah mengalami kecelakaan maut, yang terus merawat dan menjaganya selama masa masa suram teman tercintanya itu.

Ayumi teman kou yang sempat mengalami kecelakaan dan kehilangan orang tuanya akibat insiden tersebut sulit untuk menahan emosinya, namun dia tahu bahwa kou lah yang selalu mendukungnya.

Jindou orang yang mengawasi Kou dan juga Ayumi di mana hal hal yang mereka lakukan akan berdampak pada dunia ini.

Konsep

Secara konsep manga ini sangat unik manga yang ber genre Romance Harem Comedy ini sang main character di buat pilihan harus memilih siapa, namun hati nya tetap menyukai ayumi yang dapat menyebabkan kehancuran dunia akibat emosi ayumi yang tidak stabil apabila terjadi “Kokuhaku” karena bersikeras untuk berpacaran dengan teman masa kecilnya Ayumi, Jindou pun yang awalnya hanya mengamati mereka kini hanya mendekati Kou. Cerita cinta segitiga yang melibatkan dunia pun terjadi dimulai disini.

 

Manga Sekai ka Kanojo ka Erabenai Merupakan manga buatan Uchiyama Atsushi (Atsun) yang di rilis pada tahun 2017 dua tahun silam Original Publisher Kodansha di lansir pada : Mangaudapte.

Untuk baca komik sekai ka kanojo ka erabenai bahasa indonesia sendiri tidak sulit banyak website yang menyediakan komik tersebut dan bisa di bilang cukup hebat warga indonesia karena mereka mentranslate langsung dari bahasa jepang ke indonesia.