Mengenal Lebih dalam Tentang Vendor Tas Serut

Vendor Tas Serut adalah sebuah tempat yang menyediakan jasa pembuatan tas serut baik dalam jumlah sedikit maupun banyak. Sama seperti definisi dari pabrik tas, produsen tas, konveksi tas, maupun produksi tas. Sedangkan tas serut sendiri adalah salah satu model dari tas.

Tas serut adalah sebutan untuk tas yang menggunakan tali serut untuk mekanisme membuka dan menutup tasnya. Tujuan dari penggunaan tali serut ini adalah untuk mempermudah penggunaan dari tas. biasanya tas yang menggunakan tali serut adalah tas yang berukuran kecil. Namun ada juga yang ukurannya besar.

Umumnya tali serut di gunakan pada tas serba guna atau multifungsi. Agar lebih mempermudah penggunaan dan nyaman di pakai di manapun. Bila kamu berminat, kamu bisa membuat tas ini di vendor tas yang kamu percaya. Untuk cara pemilihan tempatnya kamu bisa mencari postingan saya sebelumnya. Dan jika kamu masih bingung dengan bahannya dan model tas serutnya. Berikut saya akan membahasnya.

Bahan yang Dipakai Vendor Tas Serut

1.Kanvas

Vendor Tas Serut

Bahan kanvas sering di gunakan untuk membuat tas serut karena bahan ini sangat kuat. Sehingga cocok untuk tas seerut yang sering di pakain. Selain itu bahan kanvas ini juga memiliki kualitas yang bagus. Namun bersamaan dengan kualitasnya yang tinggi, bahan ini juga memiliki harga yang tinggi. Jika di bandingkan dengan bahan lain, bahan kanvas ini yang paling tinggi kualitasnya dan mahal harganya.

2.Nylon

Bahan nylon juga banyak di gunakan dalam pembuatan tas serut. Bahan ini sering di pilih untuk membuat tas yang kuat menampung banyak barang. Karena sifat dari bahan nylon sendiri relatif kuat dan awet atau tahan lama. Bahan ini juga tahan terhadap jamur dan mudah kering bila di cuci. Sayangnya bahan nylon ini mudah rusak bila terpapar sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama.

3.Polyester

Vendor Tas Serut

Bahan ployester tidak sekuat kedua bahan di atas Namun masih cukup kuat. Keunggulan bahan ini di bandingkan dengan bahan lain adalah. Bahan ployester tahan terhadap sinar matahari dan air, sehingga barang bawaan tetap aman dalam cuaca apapun.

4.Polypropylene

Bahan ini memiliki kualitas yang lebih rendah dari bahan di atas. Namun harga dari bahan ini juga lebih nurah. Biasanya bahan ini di gunakan untuk souvenir tas serut.

5.Blacu

Blacu juga menjadi bahan yang murah dan dengan kualitas yang rendah. Namun bahan ini juga memiliki kelebihan, seperti lebih fleksibel. Sehingga bahan tersebut mudah di bentuk menjadi bentuk apapun. Sama seperti polypropylene, blacu juga biasanya di buat untuk souvenir.

Model Tas Serut

1.Tas Serut : Drawstring Bag

Vendor Tas Serut

Drawstring bag menjadi model yang banyak di buat tas serut. Karena desain dasarnya sendiri tas ini menggunakan tali serut untuk membuka dan menutupnya. Tas model ini termasuk multifungsi atau serba guna. Selain itu tas ini memiliki desain yang simpel namun tetap cocok di pakai baik pria maupun wanita.

2.Tas Serut : Bucket Bag

Vendor Tas Serut

Bucket bag juga menjadi model yang banyak di buat. Karena sama seperti drawstring bag, tas model ini juga melibatkan tali serut sebagai desain dasarnya. Tas ini sendiri memiliki ukuran yang kecil dan bentuknya seoerti ember (sesuai namanya). Tas ini masuk dalam model tas selempang yang hanya memiliki satu tali tas.

3.Tas Serut : Rucksack

Rucksack adalah salah satu jenis dari tas model ransel yang menggunakan tali serut untuk membuka dan menutupnya. Tas ini memiliki cukup banyak space atau tempat. Penambahan tali serut pada model ransel hanya sebagai inovasi saja, karena kebanyakan tas ransel menggunkan resliting.

4.Tas Serut : Hikking Bag

Hikking bag juga merupakan salah satu dari jenis tas model ransel. Seperti namanya tas ini di gunakan untuk mendaki gunung. Dan tas ini tentunya dapat menampung banyak barang. Tas hikking biasanya juga tahan panas dan air karena menggunakan bahan tambahan polyester.

Dan sampai di sini saja pembahasan pada postingan kali ini. Trima kasih telah membaca dan kita akan berjumpa di postingan selanjutnya.