Nikon AF-S DX Nikkor 18–300mm – Lensa All in One dari Nikkor

Nikon AF-S DX Nikkor 18–300mm – Lensa All in One dari Nikkor

Fotoboth – Nikon baru saja merilis lensa Nikkor 18-300 mm yang lebih compact, dan lebih ringan dari versi sebelumnya. Lensa ini memungkinkan semua fotografer dari berbagai tingkatan, untuk menangkap berbagai momen dengan kekuatan lensa yang baik, serta pengoperasian yang mudah. Untuk meminimalisasi dsitorsi yang ada, Nikon juga turut memasang tiga lensa aspherical, serta tiga ED glass element yang sanggup meminimalisir penyimpangan cahaya yang terjadi ketika menangkap gambar.

Autofocus yang terdapat pada lensa ini bekerja dengan halus, cepat dan akurat. Termasuk dalam kondisi cahaya yang rendah. Kesan wide yang didapat terlihat jelas dan tajam, tapi mengingat rentan zoom yang besar memungkinkan terjadinya distorsi. Stabilisasi lensa ini cukup mengesankan, bahkan pada maksimum focal length setara dengan 450mm, lensa ini sukses dengan shakehands- free shots pada 1/100 fps. Plus : AF lebih akurat, Image stabilizer lebih tangguh, bodi lebih solid. Minus : Harga yang tinggi hingga mencapai dikisaran lensa tele.

Handevision Ibelux 0,85/40mm – Lensa Fixed Berukuran Besar

Dilengkapi dengan aperture maksimal hingga f/0.85 menjadikan Ibelux sebagai lensa dengan nilai terbaik yang tersedia saat ini. Bahkan dari segi intensitas cahaya, membuat lensa ini tergolong sangat berharga. Dengan iris dan fokus yang sepenuhnya bersifat manual serta tubuh yang dibalut dengan logam padat meyakinkan setiap momen yang dikerjakan dengan lensa ini dapat memiliki kualitas yang tinggi. Beberapa spesifikasi tersebut diperkuat dengan pengkombinasian dari optik yang berukuran besar.

Memiliki berat mencapai 1.3 pons, dengan tingkat KB yang kecil serta aperture yang maksimal. Handevision Ibelux merancang lensa ini merujuk pada ukuran optik yang besar tentunya membuat lensa lebih berat. Memiliki jarak fokus minimum mencapai 0.75 meter, apertue kurang dari f 1.8, hasil yang dengan cincin fokus yang bekerja lebih presisi. Plus : Aperture lebih besar, kualitas tinggi, hasil lebih halus. Minus : Tidak ada autofocus , bersifat manual, aperture dibawah f 1.8 kurang halus