Pilih 7 Angka Hoki Auto cuan Menurut Fengshui

Budaya Cina percaya bahwa tersedia angka-angka khusus yang sanggup membawa hoki atau keberuntungan. Dengan memilih 7 angka hoki ini menurut Fengshui.

Biasanya didalam budaya Cina, angka hoki ini dapat digunakan untuk tanggal pernikahan, tanggal tukar rumah baru, no plat mobil, no telepon, dan sebagainya.

 

Dengan memilih 7 angka hoki ini dipercaya hidup Kamu dapat auto sukses. Meski demikian, tidak tersedia kesuksesan yang diperoleh dengan instans.

Harus tersedia seringkaian perihal yang perlu ditunaikan sehingga sanggup sukses. Berikut 7 angka hoki yang sanggup Kamu pilih.

 

 

1. Angka 8

Angka hoki pertama adalah angka 8. Angka 8 dipercaya sebagai angka paling untung di China sebab ‘8’ diartikan dengan kekayaan.

Delapan’ (八) didalam bahasa Cina diucapkan ba dan terdengar sama dengan fa (发, karakter tradisional: ) seperti didalam facai (发财), yang artinya ‘kaya’ atau ‘menjadi kaya didalam pas singkat’.

Orang Tionghoa mendambakan memilih ‘8’ sebagai pas dan/atau tanggal moment penting.

Misalnya, upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008 diawali tepat pada 8 menit dan 8 detik melalui jam 8 malam pada tanggal 8 Agustus 2008.

Kegemaran orang Tionghoa dapat angka 8 nampak didalam banyak perihal lain, seperti no rumah, no telepon, plat nomor, tanggal pernikahan, tanggal pembukaan usaha, dan lain sebagainya.

Angka 8 diakui sebagai hoki dan disukai oleh orang Tionghoa sebab mempunyai arti baik didalam budaya tradisional maupun modern.

 

 

 

Apakah kamu sudah punya angka jitu hari ini ? , kalau emang iya , coba deh peruntungan mu di 2 website berikut ini :

 

namatoto togel

japri toto

 

 

 

2. Angka 6

Angka hoki ke-2 adalah angka 6.

Angka 6 (六), diucapkan liu dan diakui untung sebab terdengar seperti kata yang artinya ‘mengalir’ dan sanggup memperlihatkan kemajuan yang mulus didalam hidup.

Angka 6 lebih banyak digunakan untuk plat no dan no telepon.

Ketika pasangan bertunangan, pria umumnya menawarkan hadiah kepada keluarga gadis yang umumnya bersifat uang (RMB 6.666 dan semacamnya) dan hadiah ini pertanda kehidupan yang harmonis bagi pasangan tersebut.

Dalam bisnis, angka 6 diakui beruntung. Usaha atau kontrak baru ditandatangani pada tanggal yang mempunyai 6 di dalamnya.

 

 

3. Angka 2

Angka hoki ketiga adalah angka 2. Orang Cina benar-benar percaya pada harmoni dan keseimbangan, oleh sebab itu angka genap secara alami lebih disukai daripada angka ganjil.

Angka 0 adalah bilangan bulat dan genap, khususnya untuk uang. Maka itu, angka 2 diakui sebagai angka hoki.

 

 

4. Angka 3

Angka hoki keempat adalah angka 3. Angka 3 diakui sebagai angka hoki sebab kesamaan bunyinya dengan kata yang artinya kelahiran (san).

Selain itu, angka ini mewakili tiga step didalam kehidupan manusia – kelahiran, pernikahan, kematian – yang menaikkan pentingnya didalam budaya Cina.

 

 

5. Angka 5

Angka hoki kelima adalah angka 5 (五) diucapkan wu. Angka hoki ini dikaitkan dengan lima elemen – tanah, air, api, kayu, logam.

Angka 5 diakui sebagai basic dunia didalam budaya Tiongkok kuno dan dikaitkan dengan kaisar Tiongkok.

 

 

6. Angka 7

Angka hoki keenam adalah angka 7. Angka 7 (七), diucapkan qi/chi, adalah angka yang melambangkan kebersamaan dan harmoni sebab diakui sebagai penyatuan yin.

 

 

7. Angka 13

Angka hoki ketujuh adalah angka hoki menurut budaya Cina. Meski di dunia barat, angka 13 diakui sial namun menurut budaya Cina angka ini artinya ‘pertumbuhan yang pasti’ atau ‘pasti bersemangat’.