Rekomendasi Bunga Untuk Dekorasi Pernikahan

Bunga merupakan komponen penting yang selalu ada dalam acara pernikahan. Tanpa adanya bunga, dekorasi pada acara pesta pernikahan akan terasa sangat kurang. Digunakan untuk menghiasi setiap sudut area pernikahan, tentunya anda harus memilih bunga terbaik bukan? banyak warna dan jenis bunga yang tersedia, anda tinggal memilih bunga mana yang sesuai dengan selera dan tema pernikahan anda. Untuk memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan tersebut, anda bisa menggunakan florist Surabaya.

Florist Surabaya memudahkan anda dalam mempersingkat waktu untuk menyiapkan pesta pernikahan. Dalam memilih bunga mana yang ingin anda gunakan sebagai dekorasi, biasanya anda akan diberikan beberapa rekomendasi. Berikut ini merupakan rekomendasi bunga yang cocok digunakan untuk dekorasi pernikahan.

Rekomendasi Bunga Untuk Dekorasi Pernikahan

  1. Anggrek

Untuk memberikan suasana tropis, anda bisa menambahkan bunga anggrek untuk dekorasi. Bunga yang memiliki banyak warna ini, akan memberikan kesan mewah dan menenangkan. Warna bunga ini bisa anda kolaborasikan dengan tema dekorasi yang anda gunakan.

  1. Mawar

Melambangkan cinta sejati, tak heran jika tiap pesta pernikahan selalu diwarnai dengan kehadiran bunga mawar. Banyak warna bunga mawar yang bisa anda gunakan sebagai dekorasi. Tiap perbedaan warna bunga mawar tentunya mengandung  makna yang berbeda juga.

  1. Aster

Bunga dengan warna cantik ini berasal dari Tiongkok. Aster memiliki tinggi rata-rata 30-70cm. Bunga yang sekilas mirip dengan bunga kertas ini, sangat cocok untuk pesta pernikahan dengan tema santai. Cocok digunakan dalam pesta pernikahan di tengah taman, warna putih dan kuning bunga aster menghadirkan kesan santai, ceria dan menyenangkan.

  1. Gardenia

Bunga gardenia atau sering disebut bunga kaca piring merupakan tanaman hijau tropis yang memiliki daun lebar. Dengan keindahan bunganya yang putih dan aromanya yang wangi, bunga ini sangat cocok dijadikan dekorasi pernikahan dengan mengusung tema putih. Bunga ini melambangkan keanggunan dengan warna putih menenangkan.

  1. Peony

Bunga peony banyak ditemukan di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Bunga yang memiliki warna cantik, sangat cocok bila dipadukan dengan dekorasi bernuansa pastel.

  1. Marigold

Di Bali, bunga marigold populer dengan sebutan nama bunga “gemitir” atau “gumitir”. Bunga berwarna kuning ini, cocok ditanam di halaman rumah dan kerap dijadikan dekorasi dalam pesta pernikahan. Warna bunga marigold yang kuat, dinilai dapat memberikan kesan ceria sehingga seluruh tamu yang datang merasa bahagia.

Kehadiran bunga diatas dalam pesta pernikahan, tentunya mempercantik dekorasi pernikahan yang anda gelar. Untuk acara besar seperti ini, pastikan anda memilih florist Surabaya terbaik ya! Meme Florist merupakan salah satu florist Surabaya terbaik dan terpercaya. Anda bisa memilih bunga untuk dekorasi pernikahan sesuai dengan keinginan anda. Menyediakan jenis bunga yang lengkap dengan pelayanan yang memuaskan, tentunya akan membuat anda jatuh cinta kepada Meme Florist. Mencari florist Surabaya terbaik? Ya Meme Florist solusinya!