Rekomendasi Film Semi Korea Paling Menarik

Sama layaknya film Hollywood, film Korea terhitung memiliki genre film semi yang menghadirkan kisah erotis. Bukan cuma jalan ceritanya, adegan-adegan panas pun tersisip di dalam kisah yang di sajikan tersebut, tanpa mengucilkan jalan cerita.

Tak cuma mengandalkan adegan panas, tujuh anjuran judul film semi Korea terbaru ini terhitung memiliki kisah erotis paling menarik. Apa saja?

1. Lies
Film Lies menampilkan jalinan seksual sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun. Film yang rilis terhadap tahun 1999 ini konon jauh lebih erotis dan brutal dibandingkan dengan film semi Korea terbaru bertema BDSM lainnya, yaitu 50 Shades of Grey. Bahkan sang penulis novel yang kisahnya diadaptasi menjadi film Lies ini dipenjara sebab menghadirkan adegan seksual secara nyata dalam film semi Korea.

2. The Isle
Film semi Korea kontroversi yang rilis terhadap tahun 2000 ini sebetulnya membawa dampak penontonnya jadi mual lihat adegan seksual yang mengganggu. Namun, The Isle mendapat pujian di bermacam festival film terhadap masa itu sebab adegan artistiknya.

The Isle berkisah berkenaan seorang pemilik pondok bernama Hee Jin (Suh Jung) yang sediakan bermacam keperluan untuk pelanggannya. Bahkan, kadang-kadang Hee Jin terhitung melakukan tindakan sebagai perempuan bayaran jika pelanggan membutuhkannya. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang tengah tersangkut masalah hukum. Pria tersebut bersembunyi di pondok Hee Jin berasal dari kejaran masalah yang menjeratnya. Lama kelamaan dirinya jatuh cinta dengan pria tersebut.

3. The Handmaiden
Bagaimana jadinya jika seorang perempuan kaya raya merekrut asisten rumah tangga cuma untuk menguji kesetiaan suaminya? Kamu dapat lihat kisahnya dalam film The Handmaiden. Tanpa disangka, sang asisten rumah tangga dan sang suami tambah jatuh cinta betulan. Keduanya sering kali bermesraan yang menampilkan adegan panas dalam film semi Korea terbaru.

4. The Portrait of a Beauty
Sama layaknya film semi Korea kebanyakan, The Portrait of a Beauty menyajikan kisah yang dapat buat anda baper. Film ini bercerita berkenaan seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki supaya dapat masuk ke dalam sekolah seni. Penyamarannya terungkap oleh seorang siswa laki-laki di sekolah tersebut. Keduanya pun jatuh cinta dan menjalin jalinan diam-diam.

5. A Frozen Flower
A Frozen Flower menghadirkan adegan secara nyata. Film semi Korea terbaru bertajuk kolosal dengan latar kerajaan ini bercerita berkenaan jalinan gelap seorang raja dengan pengawal laki-lakinya. Hal ini diketahui oleh sang permaisuri sebab keduanya sering kali tidur dalam satu kamar.

Takut sebab rahasianya akan terbongkar luas, sang raja mengambil keputusan untuk turun tahta. Keputusan ini tidak diterima oleh sang permaisuri. Konflik jadi memanas kala sang pengawal diminta untuk melayani permaisuri untuk tahu bagaimana permainannya.

6. A Good Lawyer’s Wife
Perselingkuhan sering berlangsung di tengah pasangan suami istri sebab satu sama lain tak dapat saling memuaskan. Kisah itulah yang diangkat dalam film A Good Lawyer’s Wife. Seorang pengacara dan istrinya sama-sama berselingkuh sebab jadi sang pasangan tak dapat memuaskan satu sama lain. Namun, apa yang mereka laksanakan ini membawa dampak mereka kehilangan anak satu-satunya.