Rekomendasi Keyboard Gaming yang Cocok untuk Main Game Bola Offline

Rekomendasi Keyboard Gaming yang Cocok untuk Main Game Bola Offline

Corsair yang sudah dikenal sebagai sa- lah satu produsen DRAM terkemuka membawa kabar yang cukup menggembirakan. Kabar menggembirakan tersebut adalah berdirinya sub divisi yang khusus berkonsentrasi ke arah peripheral gaming. Divisi tersebut disebut Corsair Gaming. Bertepatan dengan berdirinya Corsair Gaming beberapa varian baru juga turut diperkenalkan, salah satunya adalah mekanikal keyboard K95. Desain Corsair K95 memang tidak terlihat asing yaitu menggunakan desain dari varian Vengeance. Desain keyboard milik Corsair ini terkesan ‘naked’ dengan dimensi yang cukup besar. Keyboard ini hadir dengan panjang 502mm lebar 163mm dan tinggi 24mm, dan dibekali dengan wrist-rest yang cukup luas dan dilapisi lapisan karet pada permukaannya yang dapat memberikan kenyamanan.

 

Material aluminium pada rangka utama bodi keyboard serta finishing layaknya setelah melalui proses sand-blasted menjadi ciri khas keyboard milik Corsair ini. Keyboard ini dibekali dengan banyak tombol akses cepat, seperti yang paling mudah terlihat adalah 18 buah tombol yang diletakan disisi kiri keyboard. 18 tombol tersebut bisa diprogram atau dikostumisasi sesuai kebutuhan gamer melalui software Corsair Utility Engine. K95 mampu menyimpan hingga 3 buah profil yang berbeda. sedangkan tombol multimeda diletakan sisi kanan atas keyboard. Corsair K95 kali ini dibekali dengan switch Cherry MX Brown dengan LED yang bisa menampilkan 16.8 juta warna. Untuk karakter dari switch berwarna coklat ini terasa sedikit berat dan tidak terlalu clicky.

Tidak hanya mendukung variasi warna hingga 16.8 juta warna, keyboard ini juga memiliki efek lighting yang cukup beragam. Namun, kali ini Corsair ingin melihat tingkat kreativitas dari gamer dan para penggemarnya dengan memberikan kebebasan untuk membuat sendiri efek yang diinginkan. Total ada 4 macam efek yang bisa Anda tampilkan pada keyboard ini dan semua bisa Anda kreasikan melalui software Corsair Utility Engine