Rekomendasi Movie Tahun 2018 Terbaik

Untuk daftar ini kita akan melihat daftar film-film terbaik yang tayang selama tahun 2018, baik itu film yang di rekomendasikan oleh kritikus maupun yang menjadi favorit para penonton.

1. You Were Never Really Here

Disebut sebut sebagai taxi driver untuk abad ke-21, phoenix yang merupakan veteran yang depresi dan tidak pernah benar benar lepas dari medan perang. Tetapi ketika anak perempuan dari anggota dewan di culik dia menemukan tujuan hidup baru. Film dari Lynne Ramsay ini akan di ingat para penonton untuk waktu yang lama.

2. Eighth Grade

Ada banyak film yang bercerita tentang mengatur kehidupan setelah SMA, tapi sedikit watch drama yang membahas tentang masa transisi yang tidak pasti antara kelas 8 dan kelas 8. Film pertama dari sang penulisa dan sutradara Bo Burnham ini mengangkat periode yang sangat penting dalam kehidupan seorang anak muda. Film ini juga memasukkan sebuah time capsule dari generasi ke generasi yang hidup di media sosial. Kayla seorang anak kelas 8 yang lebih nyaman berbicara melalui webcam dari pada berbicara langsung dengan teman sekolahnya.

3. BlacKkKlansman

Tahun 2018 merupakan tahun yang fenomenal untuk keregaman ras dalam dunia perfilman tapi sang sutradara Spike Lee sudah mengexplore hal ini jauh sebelum Hollywood melakukannya. Setelah hampir 30 tahun film Do The Right Thing, Lee masih memperjuangkan hal ini dengan film yang jenaka dan berani ini. BlacKkKlansman mempersatukan kembali Lee dan John David Washington yang memberikan penampilan memukau sebagai Ron Stallworth seorang detektif kelahiran afrika-amerika yang berhasil memasuki penghargaan. Meski ceritanya terdengar seperti karangan fiksi kamu akan terkejut karena film ini ternyata di ambil dari sebuah MMORPG tapi yang lebih mengejutkan adalah betapa sedikitnya perubahan yang terjadi sejak tahun 1970an.

4. A Quiet Place

Ketika alien jahat yang sensitif terhadap suara penginap bumi, keluarga mereka harus melalui hari demi hari tanpa bersuara, meski keadaan ini menjadi sebuah gimik kissasian.asia menangkap hati para penonton dengan suasana yang mencekam, dimana kejadian terburuk bisa saja terjadi hanya dengan sebuah suara kecil. Atsmofir yang membuat tidak tenang hanyalah sebagian dari daya tarik film ini karena karakter dan ceritanya lah yang paling memikat.