Rekomendasi Tempat Wisata dan Tempat Ngopi di Indonesia

Rekomendasi Tempat Wisata dan Tempat Ngopi di Indonesia

Wisata atau travel merupakan sebuah trend di Indonesia saat ini. Penikmatnya tidak cuma anak muda saja melainkan dari segala usia. Di indonesia sendiri sangat banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi, mulai dari Indonesia Timur hingga Barat. Untuk masuk dalam tempat wisata tersebut kamu harus mengetahui dahulu daftar harga tiket masuk yang dibandrol karena beda tempat wisata bisa beda harga tiket masuknya. Saran kami kamu harus melihat review-review yang dibagikan oleh blog-blog travel, seperti momokiro.com.

Banyak situs travel di Indonesia yang mengulas mengenai dunia wisata, tapi tidak semua mengulas dengan detail dan akurat. Untuk itu momokiro hadir di tengah-tengah masyarakat terutama di dunia blog travel. Momokiro mengulas banyak hal tentang wisata seperti harga tiket, tempat ngopi, tempat nongkrong, tempat wisata, spot foto, makanan khas hingga review langsung tempat wisata yang dikunjungi. Banyak dan sangat lengkap. Mereka juga mengulasnya dengan sangat rapih, enak banget dibacanya.

Momokiro sama seperti blog travel lainnya juga memiliki sosial media yang kontennya sangat uptodate. Kalian bisa ikuti media sosial momokiro di bawah ini :

  • Facebook : momokirocom
  • Twitter : @momokirocom
  • Instagram : @momokirocom

Kembali ke wisata Indonesia, dari timur hingga barat memiliki pesonanya masing-masing. Di daerah timur sangat banyak pantai, laut, hingga gunung yang viewnya sangat eksotis. Paling populer di sana adalah raja ampat. Sudah pernah ke Raja Ampat ? Jika belum sempatkan sekali seumur hidup ke Raja Ampat karena tempatnya sangat istimewa dengan pemandangan yang masih alami. Selain raja ampat kamu juga mengunjungi tempat wisata lain di Indonesia timur seperti taman nasional telak cendrawasih, danau sentani, danau pinai, lembah baliem, pantai bosnik dan lain sebagagainya.

Semua tempat wisata tersebut memiliki pesona masing-masing dan harga tiket masuk yang berbeda-beda. Namun, yang perlu diperhatikan adalah biaya yang cukup mahal untuk terbang ke sana, jika kamu dari Jakarta, atau pulau Jawa. Ada baiknya menunggu diskon penerbangan dahulu apalagi akhir-akhir ini tiket pesawat sedang mengalami kenaikan yang cukup drastis.