Review Monster Terbaru Lenovo Z6 Pro Smartphone Kamera 48 Megapixel

Lenovo Z6 Pro

Review Lenovo Z6 Pro – Kabar gembira nih untuk para pecinta smartphone produk Lenovo. Bagi kalian Gatgeters, baik untuk disimak, Lenovo kini menawarkan beberapa smartphone unggulannya. Dari sekian banyak vendor smartphone yang hadir di dunia per-gatget-an sekarang ini, Lenovo pun ikut andil berkontribusi ramaikan pasar teknologi.

Maka dengan itu Lenovo memproduksi smartphone camera yaitu series Z6 Pro, Lenovo Z6 Pro merupakan Smartphone yang diracik dengan teknologi Quad-Camera.

Kamera Ciamik

Lenovo Z6 Pro camera

Lenovo Z6 Pro memiliki 4 sensor kamera pada kamera utamanya, yaitu; 48 MP (wide) PDAF, 8 MP (telephoto), PDAF, 16 MP (ultrawide) AF, dan 2 MP PDAF, OIS (dedicated video camera)
TOF 3D camera.

Review Lenovo Z6 Pro – Luar biasa bukan, dengan teknologi kamera yang terbilang cukup canggih ini mampu mengambil gambar dengan super zoom yang maksimal. Namun, kualitasnya kurang baik jika digunakan pada malam hari dengan kondisi ruangan yang gelap (itu sih biasa).

Ditambah lagi, pada sektor kamera depannya, Lenovo Z6 Pro memiliki sensor kamera dengan kualitas 32 Megapixel (wide) yang tentunya merasa percaya diri jika kita gunakan untuk selfi bersama teman-teman.

Space Longgar

Menurut saya Smartphone ini direkomendasikan untuk para photographer yang punya hobi dalam koleksi foto-foto yang natural. Semakin banyak foto semakin banyak pula moment yang diabadikan tentunya akan memakan banyak kapasitas pada penyimpanan, Namun Kalian tidak perlu khawatir sebab Lenovo series Z6 Pro ini disuntik dengan kapasitas memori 128 Gigabyte, dan hal iniĀ  ditopang dengan kapasitas RAM sebesar 6/8 Gigabyte.

Dapur Pacu Super Ngebut

Selanjutnya, pada sektor Processor Lenovo Z6 Pro sangat tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi. Ia mampu melakukan multitasking dengan lancar. Jelas saja, untuk membantu kenyamanan pengguna Lenovo Z6 Pro ditanam dengan CPU Qualcomm SM8150 Snapdragon 855 Octa-core (Kryo 485) dengan GPU Andreno 640.

Baterai Bongsor

Untuk mendukung kestabilan dalam penggunaan, Lenovo Z6 Pro mampu digunakan sepanjang hari dengan kapasitas baterai yang cukup bongsor yaitu 4000 mAh.

Review Lenovo Z6 Pro – Sangat menarik, spesifikasi yang disuguhkan oleh Vendor asal China iniĀ  mampu menarik perhatian para pengguna ponsel-ponsel trend zaman sekarang. hmm… Dari segi desain Lenovo tidak terlalu mementingkan agar produksinya terlihat mewah, ia selalu tampil dengan sederhana namun elegan.

Bagaimana menurut kalian? masih penasaran? simak informasi selengkapnya di spesifikasi dan harga Lenovo Z6 Pro.