Review Merk Helm Terbaik Untuk Pengendara Motor 2019

JBX Helmet Bogo Re

Dalam berkendara, helm memegang peranan penting sebagai pelindung kepala jika terjadi benturan akibat kecelakaan. Selain itu, ia juga mengandung nilai prestise tersendiri yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dari penggunanya. Pada kesempatan kali ini,  saya akan membagikan 4 merk helm terbaik yang selain safety juga trendy untuk digunakan.

Merk Helm Terbaik yang Beredar di Pasaran

Memilih helm bukan perkara mudah, kamu tidak bisa asal beli hanya karena model atau harganya. Helm yang baik belum tentu yang memiliki harga mahal,  semua tergantung pada kualitas dan baham yang digunakan. Berikut adalah beberapa review merk helm yang bisa kamu jadikan referensi dimulai dari Arai RX-7X.

1. Arai RX-7X

Arai RX-7X

Bicara soal helm untuk kalangan profesional, Arai RX-7X menjadi salah satu kandidat utamanya. Helm dengan tipe ini memiliki beberapa lisensi seperti SNI, Snell M2015, MJF dan JIS. Dari segi fiturnya ia tergolong sangat safety. Dikatakan demikian karena helm ini dibekali perisai serta anti kabut dan interior yang tidak mudah lembab karena desain dalamnya dari  material eco pure.

2. NHK R1 Solid

Selanjutnya ada helm merk NHK R1 Solid yang merupakan kategori merk helm half face plus lensa dengan doble visor. Selain itu, helm ini juga di lengkapi dengan lensa pelindung anti ultar violet serta ventilasi untuk sirkulasi udara. Sehingga kamu akan tetap merasa nyaman dalam berkendara dengan kategori cuaca paling terik sekalipun.

3. JBX Helmet Bogo Re

Jika bicara soal merk helm yang laris di pasaran, nama JBX Helmet Bogo Retro masuk dalam jajaran utama. Helm terbaik buatan Indonesia ini unggul dalam pilihan warna, desain menarik serta harga yang cukup terjangkau. JBX Helmet Bogo Retro cocok di padukan untuk kamu penyuka motor klasik yang ingin tampil trendy namun tetap safety.

4. KYT Galaxy Slide

Merk Helm Motor Terbaik

Satu lagi merk helm yang juga dapat melindungi kamu dari paparan sinar UV yaitu KYT Galaxy Slide. Lensa dari helm ini terbuat dari material polikarbonat dengan pelindung anti gores serta fitur QVC untuk mempermudah penggantian lensa. Helm ini juga dapat dibersihkan karena pada bagian comfort line serta busa pada bagian pipinya sangat mudah untuk dilepas.

Itulah 4 review merk helm terbaik yang saya rekomendasikan untuk keamanan berkendara kamu. Untuk melihat review lengkapnya kamu dapat mengunjungi website tokogunungagung.co.id. Tak sekedar memberikan review, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam referensi produk terbaik lengkap dengan pilihan harga. Terima kasih.