Seputar Burung Lovebird Fischeri Green Series

Seputar Burung Lovebird Fischeri Green Series

Tidak hanya Personata, lovebird yang sangat banyak ditemukan di pasaran merupakan tipe fischeri. Tetapi tidak dibantah pula adanya lovebird hybrid hasil persimpangan dampingi kedua genus lovebird itu.

Kasus klasik hal lovebird fischeri yang macet suara di saat- saat darurat memanglah sedang membayang- bayangi para penggemar lovebird.

Sesungguhnya apa sih kendalanya?

Gimana metode mensiasatinya?

Ayo pada postingan kali ini kita berlatih bersama- sama buat menanggulangi kesuntukan itu.

Pada dasarnya, kita wajib senantiasa menguasai kepribadian lovebird, terlebih kala si kukila hendak dilombakan.

Perihal ini lumayan berarti, mengenang pemeliharaan setiap hari yang bagus saja tampaknya tidak lumayan.

Kita butuh memahami lebih jauh gimana mood si kukila, bila mood terbaik itu lagi pergi, apakah sehabis mandi?

Ataupun justeru tidak senang dimandikan serupa sekali?

Memanglah terkesan repot, serta semacam mengasuh. Tetapi seperti itu kepribadian istimewa dari lovebird yang wajib kita telateni supaya dapat mencapai titel jawara.

Begitu pula dengan birahinya, semacam ulasan yang kemudian, kalau melindungi kemantapan birahi dari si lovebird merupakan salah satu kunci kemengan.

Alibi lovebird Tidak Ingin Ngekek Dikala Lomba

Selanjutnya ini merupakan Bermacam Kasus yang sering jadi faktor lovebird macet suara kala adu.

Lovebird Lagi Hadapi Berlebihan Birahi

Nah, berdialog hal birahi, selanjutnya ini merupakan sebagian perihal yang sering membuat lovebird jadi berlebihan birahi.

Lovebird sudah merambah era berbaur, tetapi tidak menyambangi dipasangkan. Rentang waktu ini pasti saja susah buat kita jauhi.

Sebab bagaikan insan hidup, lovebird juga mempunyai insting buat berbaur serta menjaga spesiesnya.

Pemecahan Lovebird Lagi Hadapi Berlebihan Birahi

Terdapat 2 berbagai pemecahan yang dapat kita ambil buat menanggulangi kasus ini, antara lain:

Lovebird dikawinkan terlebih dulu sampai era menelur serta dengan cara otomatis hendak memberhentikan era birahinya. Tetapi kasus lain yang timbul merupakan lovebird yang telah dikawinkan itu birahinya kembali tiba sesudah menelur. Ditambah lagi suaranya dapat serak, jadi kita wajib rekondisikan dari dini.

Dengan pengobatan mandi dengan cara teratur buat kurangi serta melenyapkan birahinya.

Lovebird Senang Menjeruji Dikala Ngekek

Semacam perihal nya lovebird yang lagi berlebihan birahi, sikap menjeruji kala ngekek ini juga terdapat pemicunya. Selanjutnya antara lain:

Salah satu yang dikenal merupakan lovebird sedang berumur belia, alhasil cirinya juga sedang labil. Psikologis berkelahi di alun- alun pula belum tercipta dengan bagus.

Kepribadian yang labil ini membuat lovebird jadi risau serta kasar, terlebih dikala berjumpa dengan hakim, perihal itu ditaksir alami.

Bila disitilahkan dalam Bahasa orang, bisa jadi lovebird bakalan ini sedang nervous dikala diikutkan festival.

Pemecahan Lovebird Senang Menjeruji Dikala Ngekek

Dengan sering- sering membawanya ke alun- alun supaya terbiasa dengan situasi itu serta psikologis fighternya timbul.

Pengalaman yang dipunyai lovebird di alun- alun hendak membantunya buat memahami area dekat, suasana dikala adu, serta pula membuat psikologis bertandingnya.

Andaikan kemapuan vokalnya telah ahli, hingga tingga menunggu durasi saja buat dapat memerintah gantangan.

Psikologis Lovebird yang Belum Sedia Tempur

Permasalahan birahi serta menjeruji telah dapat ditangani dengan cara lama- lama, saat ini bermukim membenahi psikologis tempur si lovebird supaya mulai tercipta.

Bila lovebird Kamu sudah menyilangkan kedua sayapnya, hingga itu tandanya si kukila tengah dalam kondisi raga yang prima, durasi pengetesan di alun- alun telah datang.

Tetapi terdapat kalanya, dikala telah naik gantangan lovebird seketika jadi macet suara. Sementara itu dikala bimbingan di rumah lovebird dapat ngekek jauh serta tidak terdapat kasus lagi.

Perihal itu berarti si kukila belum mempunyai psikologis berkompetisi yang kuat.

Sebab permasalahan suara tidak suara memanglah berhubungan akrab dengan psikologis kukila itu sendiri dan settingan dikala di alun- alun.

Kembali lagi pada mood si kukila yang wajib kita cermati supaya antusias fighternya mulai timbul.

Pemecahan Psikologis Lovebird yang Belum Sedia Tempur

  • Lovebird ditrek terlebih dulu saat sebelum naik gantangan
  • Lovebird digantung di tempat yang lebih hening supaya dapat merasa lebih tenang
  • Lovebird difull kerodong, serta terkini dibuka kala hendak naik gantangan
  • Lovebird dichas terlebih dulu dengan pasangannya

Buat pemecahan di atas bisa dicoba cocok dengan kepribadian si kukila.

Yang butuh digaris bawahi merupakan berartinya memahami kepribadian lovebird andalan kita, gimana melindungi mood dan birahinya, dan kesiapan mentalnya kala berkompetisi.

Apalagi lovebird yang telah kerap naik gantangan serta pemenang juga sering- kali sedang hadapi hambatan macet suara ini.

Jadi tidak butuh kawatir, temui perkaranya serta kasih pemecahan yang pas.

Itu saja yang dapat kita sampaikan hal alibi kenapa lovebird tidak ingin ngekek dikala adu. Bila terdapat yang butuh ditambahkan, silahkan catat di kolom pendapat.

Dapat kasih atas kunjungannya.

Pada postingan ini, kita hendak mengulik terlebih dulu sekeliling kukila lovebird Fischery Green Series, sebaliknya buat tipe yang lain, menunggu di peluang yang lain betul.

Fischeri Green Serie ataupun yang diketahui pula dengan julukan latin Agapornis Fischeri( maksudnya wajah bersih), memiliki perawakan yang bersih– semacam namanya– mulai dari jidat sampai leher dasar dengan corak merah.

Sedemikian itu pula dengan paruhnya, bisa kita amati dengan nyata pada lukisan di dasar ini, ialah bercorak merah jelas.

Tipe Fischeri Green Series ini terkategori lovebird kesukaan untuk para celoteh kegandrungan. Bagus itu yang berawal dari pengoleksi ataupun dari penghoby alun- alun( kekekan).

Sebabnya sebab lovebird Fischeri Green Series ini dipercayai memiliki psikologis tempur yang lebih bagus dikala di alun- alun bila dibanding dengan Fischeri Blue Series.

Fischeri Green Series( GS) sendiri dibagi jadi 2, ialah:

Fischeri GS grade A dengan identitas leher sampai dadanya bercorak merah yang langsung terpenggal corak hijau.

Fischeri GS grade B dengan identitas leher merah, disambung dengan nuansa corak merah serta oranye, kemudian terpenggal oleh corak hijau.

Memo: Grade di mari merupakan petunjuk dari mutu rupanya saja.

Watak corak yang dominat pada Fischeri GS ini merupakan corak hijau. Maksudnya, corak ini amat kokoh sekali bila diturunkan pada anakannya.

Terlebih lagi bila persimpangan dicoba dengan Fischeri Blue Series, hingga 85% anakan yang diperoleh hendak bercorak hijau.

Perihal ini diakibatkan pula sebab gen dini dari lovebird merupakan bawa corak hijau, cuma saja dengan terdapatnya pemindahan serta persimpangan( bagus dengan cara natural ataupun aduk tangan orang), kesimpulannya lovebird banyak mempunyai versi corak serta tipe.

Pasti saja perihal itu jadi energi raih tertentu untuk kukila piaraan satu ini.

Kelebihan lain yang bisa kita jumpai dari Fischeri GS merupakan mutu suara ataupun kepribadian fighter yang tidak takluk dasyat dari tipe Dakori.

Lebih khusus lagi, corak hijau dari Fischeri GS dibagi jadi 4, ialah:

Green
Merupakan corak dasar dari Fischeri buas yang sedang hidup leluasa di alam Afrika situ. Dari corak inilah timbul pemindahan corak hijau yang lain.

D- Green( Jade)
Corak hijau yang memiliki satu corak penggelap

DD- Green( Olive)
Corak hijau yang memiliki 2 corak penggelap

Misty
Ialah pemindahan corak hijau yang terlihat lebih pudar dampak penurunan Eumelamin. Misty sendiri sedang dibagi jadi 2 ialah SF Misty serta DF Misty.

Sekeliling kukila lovebird Green Series ini kita catat buat memenuhi rujukan Kamu hal tipe lovebird serta kerangka balik pengenalannya.

Dapat kasih atas kunjungannya, damai.