Seri Konser Di Pemakaman Brooklyn yang Terkenal Fitur Musik Di Katakombe Biasanya Ditutup Untuk Umum

Musim kedua The Angel’s Share, serangkaian konser yang menampilkan opera dan musik kamar di sertai alunan musik yang di download lagu di website resmi, berlangsung di Catacombs of Green-Wood, sebuah pemakaman yang terkenal di Brooklyn.

Serial ini mengambil namanya dari istilah penyuling untuk wiski yang menguap saat jatuh tempo dalam tong, sehingga pergi ke malaikat.

Didirikan pada tahun 1838 dan sekarang menjadi Landmark Bersejarah Nasional, Green-Wood adalah salah satu kuburan pedesaan pertama di Amerika. Pada awal 1860-an, ia telah mendapatkan reputasi internasional karena keindahannya yang luar biasa dan menjadi tempat prestisius untuk dimakamkan, menarik 500.000 pengunjung per tahun, nomor dua setelah Air Terjun Niagara sebagai daya tarik wisata terbesar bangsa. Kerumunan berkumpul di sana untuk menikmati tamasya keluarga, naik kereta dan melihat patung di lanskap Amerika generasi pertama terbaik. Popularitas Green-Wood membantu menginspirasi penciptaan taman publik, termasuk Central and Prospect Parks di New York City.

Green-Wood saat ini memiliki 478 hektar perbukitan, lembah, kolam dan jalur glasial, di mana terdapat salah satu koleksi luar ruang terbesar di negara itu untuk patung dan mausoleum abad ke-19 dan ke-20. Keindahan empat musim dari pohon-pohon berusia setengah setengah menawarkan oasis yang damai bagi pengunjung, serta 560.000 penduduk tetapnya, termasuk Leonard Bernstein, Boss Tweed, Charles Ebbets, Jean-Michel Basquiat, Louis Comfort Tiffany, Louis Comfort Tiffany, Horace Greeley, jenderal Perang Sipil, legenda baseball, politisi, artis, penghibur dan penemu.

Sebagai magnet bagi penggemar sejarah dan pengamat burung, Green-Wood juga merupakan situs bersejarah Perang Revolusi (Pertempuran Long Island terjadi pada tahun 1776 di tempat yang sekarang menjadi dasarnya), sebuah situs yang ditunjuk di Jejak Penemuan Perang Sipil dan anggota terdaftar dari Sistem Suaka Koperasi Audubon.

Pada 27 September 2006, Green-Wood ditetapkan sebagai Landmark Bersejarah Nasional oleh Departemen Dalam Negeri AS, yang mengakui signifikansi nasionalnya dalam seni, arsitektur, lansekap, dan sejarah.

Catacombs, salah satu bangunan tertua di Green-Wood, dibangun pada tahun 1850-an, dan biasanya tertutup untuk umum.

Pianis bintang Adam Tendler dan Jenny Lin akan datang bersama 24-27 September untuk memainkan sepuluh gerakan Liszt, Harmoni Puitis dan Agama yang menjulang tinggi, dan musim akan ditutup 8-10 Oktober, dengan String Orchestra of Brooklyn dalam sebuah program yang akan memasukkan Stabat Pergolesi Mater, Barber’s Adagio for Strings, dan Pärt’s Fratres, disertai dengan proyeksi video di sepanjang dinding dan langit-langit Catacombs. gudang lagu

Setiap pertunjukan akan dimulai dengan resepsi pra-konser dengan makanan, minuman, dan pencicipan wiski. Saat senja, para tamu kemudian akan mengikuti jalur menyalakan lilin ke Catacombs untuk pertunjukan.

Andrew Ousley, kurator seri, mengatakan, “Musim kedua The Angel’s Share berpusat pada tema kesedihan, dan bagaimana kita menemukan makna dalam menghadapi kehilangan.”

Seperti yang disaksikan dalam “empati mendalam dari Stabat Mater, ini adalah karya yang menantang kita untuk menghadapi rasa makna dan kefanaan kita sendiri.”