Simak Aksi Dong Joo di Drama Korea Golden Garden

Simak Aksi Dong Joo di Drama Korea Golden Garden
Simak Aksi Dong Joo di Drama Korea Golden Garden

Drama Korea Golden Garden. Pernah dengar kisah tentang anak yang tertukar? Anak yang dibuang? Atau anak yang tidak dianggap? Kisah semacam ini sering banget ditemui di berbagai jenis serial drama di seluruh dunia. Walau dikemas dengan cara yang berbeda dan unik, memang plot cerita yang membahas latar belakang keluarga tidak pernah gagal memikat hati penonton.

Kali ini, MBC hadir dengan drama terbarunya yang berjudul Golden Garden. Drama bertemakan hukum yang juga dibumbui kisah romansa dan sedikit fantasi ini tayang tiap hari Sabtu malam dengan 4 episode sekaligus.
Cerita dimulai dengan menunjukkan sang pemeran utama, Eun Dong Joo ( Han Ji Hye) yang bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit yang ada di Korea.

Namun hal ini ternyata tidak bertahan begitu lama. Pada episode pertamanya, Eun Dong Joo diceritakan melakukan sebuah kesalahan konyol yang membuatnya kehilangan pekerjaannya. Dalam menit kesekian, dirinya sudah berubah menjadi pengangguran.

Sederhana saja, ia mempersiapkan kue tar yang penuh krim dan gula dan memberikannya pada salah satu pasien yang sedang berulang tahun hari itu. Terdengar mulia, bukan? Sayangnya adalah, ia memberikannya pada pasien yang seharusnya puasa sebelum menjalani operasi. Tentu saja hal ini tidak jadi terdengar mulia lagi, justru ia diprotes habis-habisan oleh pasangan si pasien, yang membuatnya berakhir kehilangan pekerjaan.

Sebenarnya Eun Dong Joo (Han Ji Hye) hanya bermaksud merayakan ulang tahunnya sendiri yang jatuh di hari itu juga. Tidak ingin terlihat semenyedihkan itu, ia memberikan tar untuk orang lain yang juga berulang tahun. Masa kecilnya yang ia habiskan di panti asuhan sejak ia berusia 6 tahun membuatnya tumbuh tanpa sosok orang tua dan kasih sayang. Mungkin juga, ia tidak pernah diberi surprise saat berulang tahun, nih. Sayangnya, hal itu membuat kehidupannya berbalik dan ia terpaksa melepas mimpinya untuk menjadi perawat.

Dong Joo akhirnya terpaksa berusaha mencari part time dengan berbagai cara, untuk setidaknya bisa membayar uang tempat tinggal. Ketika ia mengisi acara sebagai penyanyi dan penari di sebuah hotel, sebuah kejadian mempertemukannya dengan detektif yang menyamar, Cha Pil Seung (Lee Sang Woo), juga dengan gadis cantik Sa Bi Na (Oh Ji Eun), yang nantinya akan banyak terlibat dengan kehidupannya dengan berbagai cara yang tak terduga.